Share

Komunikasi dengan Riesca Rose, Nathalie Holscher Ngaku Memiliki Rekaman Lebih Parah

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645795 komunikasi-dengan-riesca-rose-nathalie-holscher-ngaku-memiliki-rekaman-lebih-parah-uLAvLBVLf4.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

MANTAN istri Sule, Nathalie Holscher akhirnya dapat berkomunikasi dengan Riesca Rose. Sebagaimana diketahui, Riesca belakangan disebut sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya bersama Sule.

Dalam sebuah acara di stasiun televisi, Feni Rose yang menjadi pemandu acara sempat menghubungi Nathalie Holscher melalui sambungan video, saat Riesca menjadi bintang tamu. Pada kesempatan itu, ibu dua anak tersebut langsung mempertanyakan mengapa akun media sosialnya diblokir oleh Riesca. 

"Aku cuma nanya aja kenapa aku diblok? Kenapa aku diblok kalau memang ingin ngobrol?," tanya Nathalie, dikutip pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Kemudian Feni Rose bertanya mengenai rekaman suara percakapan yang sempat diunggah Nathalie, bukti yang dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan Sule dengan jebolan ajang pencarian bakat AFI tersebut. 

Nathalie sendiri tak mengetahui pasti siapa sosok perempuan dalam rekaman tersebut. Tetapi ibu satu anak itu kemudian menyentil Riesca untuk introspeksi diri. 

Nathalie Holscher

"Kalau ngeshare suara itu, aku kan enggak ngerti perempuan ini siapa, tapi kalau yang merasa perempuan ini adalah Riesca, belajar untuk introspeksi diri aja ke depan," katanya. 

Ternyata rekaman yang dimiliki Nathalie bukan hanya itu. Ia mengaku menyimpan bukti rekaman lain yang didapatkannya dari beberapa orang, bahkan lebih parah. 

"Karena masih banyak banget yang aku rekam dan enggak aku keluarin semua. Ada dari beberapa orang. Tapi kalau yang rekaman itu (rekaman yang dibagikan di Insta Story) dari satu orang, yang lebih parah juga ada," ujar perempuan blasteran Belanda-Jerman ini. 

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat membagikan rekaman suara seseorang melalui Insta Story. Unggahan itu dibagikan setelah dia menyenggol Riesca Rose yang mendadak memblokirnya. 

Diduga seseorang ini memiliki hubungan dengan Sule yang sedang proses cerai dengannya. Suara dalam rekaman itu terdengar menggunakan percakapan berbahasa Sunda campur bahasa Indonesia. 

"Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar… biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu," ujar seseorang tersebut. 

"Pernah bilang gini, ceunah, neng mau nggak sama si bapak. Bilang gitu. Teteh diem dong. Maksudnya apa mang? Neng baik. Cuma kan pasti ketemu kalau lagi SOS. Gimana caranya biar menghindar aja, takut kalau dia iseng gitu kan," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini