Share

Direktur Program RCTI: Indonesia's Got Talent Bukan Sekadar Ajang Pencarian Bakat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 598 2642933 direktur-program-rcti-indonesia-s-got-talent-bukan-sekadar-ajang-pencarian-bakat-o8ZT7ryrOS.jpg Indonesia's Got Talent (Foto: MPI)

JAKARTA - Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri, menyebut Indonesia's Got Talent bukan sekadar ajang pencarian bakat biasa. Pasalnya, acara ini menghadirkan deretan juri utama yang memiliki latar belakang berbeda.

Ada Ivan Gunawan, Rossa, Denny Sumargo, hingga Reza Arap. Karakter unik dari masing-masing juri ini lah yang membuat Indonesia's Got Talent RCTI berbeda dari ajang pencarian bakat lainnya.

Indonesia's Got Talent

"Dari rangkaian orang-orang ini, ditambah talenta-talenta yang muncul, membuat Indonesia's Got Talent sebenarnya bukan cuma program pencarian bakat," ujar Dini dalam konferensi pers di iNews Tower, Jumat (5/8/2022).

Acara ini pun disebut sebagai wadah yang tepat bagi seluruh masyarakat Indonesia unjuk talentanya. para peserta yang masuk memiliki kesempatan mengubah nasibnya.

Mereka bisa mendapatkan keuntungan jika berhasil masuk ke acara ini. Seperti makin banyak dikenal publik dan berpotensi mudah meraih kesuksesan.

"Mudah-mudahan dari Indonesia's Got Talent, mereka punya kehidupan lebih maju ke depannya, orang lebih terkenal, punya penghidupan," tutur Dini.

Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bersama Fremantle untuk pertama kalinya dan secara eksklusif menayangkan ajang pencarian bakat paling populer di dunia, Indonesia’s Got Talent.

Mengusung tagline ‘One Stage, All Talents’, ajang ini tayang perdana di layar RCTI pada 8 Agustus 2022 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini