Share

Selain Nyanyi, Zia Juga Sibuk Bisnis hingga Olahraga Boxing

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642244 selain-nyanyi-zia-juga-sibuk-bisnis-hingga-olahraga-boxing-XuokebnOjU.jpg Zia. (Foto: Instagram/@zialasha)

JAKARTA – Penyanyi pendatang baru Zia, mengaku menyukai olahraga boxing. Hal ini di ungkapkannya saat menjadi tamu di live Instagram Okezone stories.

Zia menceritakan tentang dirinya sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara. Perempuan cantik ini mempunyai kesibukan mengelola Clothing Linenya.

 Masih SMA, Zia Sudah Sibuk Menyanyi hingga Bisnis. (Foto: Zia/Instagram/@zialasha).

Masih SMA, Zia Sudah Sibuk Menyanyi hingga Bisnis. (Foto: Zia/Instagram/@zialasha).

"Aku punya bisnis, clothing line bisnis," kata Zia, live Instagram Okezone stories, Kamis (4/8/2022).

Gadis yang masih duduk di bangku SMA ini merasa hidupnya masih kurang produktif, kini selain menjadi penyanyi, Zia juga menambah kesibukannya dengan olahraga boxing.

 BACA JUGA:Lewat Lagu Mantan Temanku, Zia Bercerita Tentang Cinta Tidak Bisa Dipaksa

"Aku rasa kurang padet, tambah olahraga boxing penuhin jadwal aku," ucapnya.

Dia membeberkan alasannya melakukan olahraga boxing karena membantunya dalam pernapasan. Pasalnya dirinya memiliki penyakit asma.

"Karena bantu pernafasan aku yang pertama, aku asma," tuturnya.

Dengan melakukan olahraga boxing Zia merasa menjadi lebih sehat dan bersemangat menjalani hari. "Badan jadi lebih kuat, semenjak boxing jadi nggak mager," ujarnya.

Seperti diketahui, Zia baru saja merilis lagu "Mantan Temanku" yang sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital. Sedangkan untuk video klip bisa disaksikan di YouTube Zia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini