Share

Sambangi Kelurahan, Puput Bakal Hilangkan Nama Doddy di Akta Kelahiran Aisyah?

Selvianus, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637892 sambangi-kelurahan-puput-bakal-hilangkan-nama-doddy-di-akta-kelahiran-aisyah-aWOyNLjuSS.jpg Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: Instagram)

MANTAN istri Doddy Sudrajat, Roy Pujiarti alias Puput menyambangi Kelurahan Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat pada hari ini, Kamis (28/72022). Kedatangannya tersebut diketahui dalam rangka melakukan perubahan data, salah satunya di akta kelahiran putrinya, Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani.

Dalam kesempatan itu, Puput menyebut bahwa dirinya memang benar akan melakukan perubahan untuk beberapa dokumen. Diantaranya ialah Kartu keluarga, KTP hingga akta kelahiran putrinya.

"Iya lagi ngurusin datanya Ais, terus Kartu Keluarga (KK), KTP juga. Karena alamatnya masih lama jadi harus juga aktanya Ais," kata Puput di Kanal YouTube Official Nit Not, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis (28/7/2022).

Puput menyebut jika keputusan untuk mengubah beberapa dokumen, tak lain imbas dari perceraiannya dengan mantan suaminya Doddy Sudrajat pada tanggal 11 April 2022 lalu. Ia bahkan mengaku tidak ingin merepotkan banyak pihak lantaran namanya masih tertera di dalam kartu keluarga mantan suaminya.

Doddy Sudrajat dan keluarga

"Benarlah, sudah pisah terus pindah KK juga," jelasnya.

"Masa nggak jadi suami istri lagi, masa nanti saya ngurus sesuatu ribet lagi, repotin orang lagi. Yaudahlah diganti aja daripada ribet," terang Puput.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lebih lanjut, saat disinggung apakah Doddy sudah mengetahui bahwa dirinya akan melakukan perpindahan data, ibu sambung Vanessa Angel ini mengatakan jika sebetulnya dia tidak perlu menjelaskan hal itu kepada mantan suaminya. Apalagi, hal itu dianggapnya sebagai sebuah hak lantaran sudah tak lagi tinggal seatap dengan ayah dari Mayang Lucyana Fitri.

"Aku sudah minta tolong untuk menyampaikan kepada ayahnya. Nggak perlu juga kali ya, aku nggak melibatkan dia, karena ini memang hak saya dan tidak melibatkan dia," lanjutnya

"Sudah karena ini kan butuh dan sudah kayak lama. Jadi sekalian diurus gitu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini