Share

Perankan Karakter yang Konyol Namun Penuh Trauma, Yasamin Jasem Akui Antusias

Tim Okezone, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 598 2637009 perankan-karakter-yang-konyol-namun-penuh-trauma-yasamin-jasem-akui-antusias-H1F059Ff9r.jpg Serial Cinta Di Balik Awan. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Aktris muda Yasamin Jasem baru-baru ini menjadi perbincangan di masyarakat lantaran perannya di serial terbaru yang berjudul Cinta Di Balik Awan. Di dalam serial ini, Yasamin Jasem memerankan karakter yang cukup unik.

Berperan sebagai Jane, Yasamin Jasem menjelaskan bahwa sosok yang ia perankan adalah gadis yang ceria dan humoris, namun juga memiliki trauma yang disebabkan oleh masalah keluarga.

Sebagai anak perempuan dari seorang politisi yang terkenal, ia sangat terpukul ketika mendapati sang ayah berselingkuh, hingga membuat ibunya terluka. Semenjak hal itu, ia tak lagi mempercayai ayahnya, dan menyimpan dendam yang sangat besar.

 BACA JUGA:Tonton Full Episode Vision+ Originals Angel dan Cinta Di Balik Awan dengan Telkomsel, Lebih Hemat!

Bagi Yasamin, karakter Jane merupakan sesuatu yang baru baginya. Ia mengaku tak pernah memerankan karakter yang serupa selama menjadi seorang aktris.

“Kalau Jane ini karakter yang baru buat aku. Biasanya, aku dapat karakter yang lebih diam, lebih calm, lebih drama banget. Di sini kan, Jane ini, walaupun ada sisi dramanya, tapi dia lebih kuat, lebih ekspresif, lebih goofy, gitu. Jadi ini baru sih, dan menyenangkan banget,” ujar Yasamin Jasem pada konferensi pers Cinta Di Balik Awan,7 Juli silam.

Selain tertarik dengan karakter Jane, Yasamin juga mengungkapkan antusiasmenya saat diajak berperan dalam Cinta Di Balik Awan. Bagi Yasamin, cerita yang menarik menjadi salah satu faktor besar yang membuatnya tak ragu ketika diajak bermain di serial ini.

“Jadi memang secara segi cerita, timnya juga, dan karakternya juga, memang bikin aku jadi, pas ditawarin langsung bilang ‘Iya’ tanpa harus mikir dua kali,” lanjutnya.

Serial Cinta Di Balik Awan sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini