Share

Throwback Mendengarkan Kisah Orang Jakarta Saat Monas Diresmikan

MNC Portal, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 598 2618801 throwback-mendengarkan-kisah-orang-jakarta-saat-monas-diresmikan-sOMjdV9Pva.jpeg RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ melalui fiturnya RCTI+ baru saja mengeluarkan konten baru dalam rangka merayakan hari jadi kota Jakarta. Dibawakan dengan bahasa betawi yang tentunya ramai dan menyenangkan untuk didengar, Hajatan Jakarte merupakan audio series yang sudah mulai dirilis episode pertamanya pada 22 Juni 2022 kemarin bertepatan dengan HUT Kota Jakarta.

Sebagai pengisi suara, audio series spesial ini diisi oleh nama-nama seperti Anya Dwinov, Hilbram Dunar, Leli Kamal, serta mengajak beberapa nama seniman betawi yakni Kata Baba dan Ipank Cakrawala.

Pada episode pertama, Hajatan Jakarte menceritakan tentang landmark paling terkenal, yaitu Monas. Menariknya, penjelasan mengenai monas pada episode pertama ini diceritakan dalam bentuk sketsa dan digambarkan dalam bentuk percakapan-percakapan dengan bahasa betawi yang sangat menarik. Selain itu, setting waktunya juga menggambarkan momen-momen peresmian tugu monas pada tahun 1975.

RCTI+

Sebagai pengisi suara, audio series spesial ini diisi oleh nama-nama seperti Anya Dwinov, Hilbram Dunar, Leli Kamal, serta mengajak beberapa nama seniman betawi yakni Kata Baba dan Ipank Cakrawala yang pastinya membuat suasana betawi semakin kental.

Penasaran bagaimana serunya? Para pembaca bisa langsung mendengarkan secara langsung episode pertama Hajatan Jakarte gratis di RCTI+.

(van)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini