Share

Nonton "1987: When the Day Comes" di Vision+, Streaming tvN Movies Sekarang!

MNC Portal, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 598 2618348 nonton-1987-when-the-day-comes-di-vision-streaming-tvn-movies-sekarang-NapPdIvRBS.jpeg Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA – Film Korea Selatan bergenre thriller politik, 1987: When the Day Comes, tayang di channel tvN Movies hari ini pukul 21.00 WIB. Film yang disutradarai oleh Jang Joon-hwan ini dapat Anda saksikan di mana saja melalui Vision+.

1987: When the Day Comes dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Kim Tae-ri sebagai Yeon-Hee, Yeo Jin-goo sebagai Park Jong-Chul, Woo Hyun sebagai Director General, Park Kyung Hye sebagai Jeong-mi, Kim Soo-jin sebagai ibu Yeon-hee, dan masih banyak lagi.

Drama ini dibuat berdasarkan kisah nyata tahun 1987, di mana terjadinya Gerakan Demokrasi Juni Korea Selatan. Pada saat itu, rakyat Korea Selatan ingin mengakhiri rezim militer yang dilakukan Presiden Chun Doo-hwan pada tahun 1987.

Sayangnya, saat demonstrasi itu terjadi beredar berita bahwa salah satu mahasiswa yang berpartisipasi bernama Park Jong-chul disiksa mati selama introgasi oleh polisi. Hal itu ternyata merupakan suruahan dari Komisaris Park Cheo-won.

Walaupun pihak berwenang sudah menutupi penyebab kematian Park Jong-chul, sekelompok orang berusaha untuk mengungkap kebenaran insiden tersebut, termasuk Jaksa Choi (Choi Kwang-Il). Saat diminta untuk melakukan kremasi terhadap jasad Park Jong-chul, Jaksa Choi menolak karena hal itu dapat menghancurkan bukti.

Vision+ 1987:When the Day Comes

Setelah menolak permintaan tersebut dan meminta untuk melakukan autopsi, Jaksa Choi di pecat. Beruntung, Jaksa Choi telah melakukan penyelidikan dan memberikan dokumen tersebut pada Reporter Yoon Sang-sam agar bisa mengekspos kejahatan Komisaris Park Cheo-won.

Demi menyelamatkan karirnya, Komisaris Park Cheo-won mengadakan pers dan menyatakan bahwa Letnan Jo Han Kyunglah otak di balik insiden ini. Bagaimanakah nasib Komisaris Park Cheo-won? Saksikan kisah selengkapnya di 1987: When the Day Comes, eksklusif di Vision+.

1987: When the Day Comes dapat disaksikan menggunakan akun Vision+ premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini