Share

Ashanty Mengaku Sempat Canggung Saat Bertemu Raul Lemos

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 26 Juni 2022 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 33 2618340 ashanty-mengaku-sempat-canggung-saat-bertemu-raul-lemos-GzXsYUhVT7.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

SEMPAT digosipkan bersitegang, kini keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos justru memiliki hubungan yang cukup dekat. Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, serta kehadiran si kecil Ameena, membuat kedua keluarga ini kian lengket, bahkan selalu kompak disetiap suasana.

Tak seperti dulu, Ashanty mengaku jika dirinya sering merasa canggung saat bertemu dengan mantan istri suaminya. Terlebih ketika bertemu dengan sosok Raul Lemos.

"Dulu kalau ketemu agak sungkan (dengan Raul), masih awkward," ujar Ashanty, dikutip dari TS Media, Minggu (26/6/2022).

Semua itu berubah drastis saat Ashanty sering berinteraksi dengan Raul Lemos. Sisi positif dari Raul Lemos semakin bisa dilihat oleh Ashanty.

Ashanty

"Pas kenal orangnya, ngobrol, sering komunikasi lewat chat, ketemu, liburan bareng, ternyata seru," lanjutnya.

Menurut Ashanty, situasi saat ini sudah membaik. Tak ada lagi kabar media yang memberitakan macam-macam terkait hubungan keluarganya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Mungkin karena udah enak situasinya. Kalau dulu setiap ketemu, kitanya enak, pulang, beritanya gimana pasti gak enak, jadi males gitu. Sekarang semua orang positive vibes," ujar istri Anang Hermansyah.

Ashanty lantas menceritakan pula bahwa Anang Hermansyah juga kian lengket tiap kali berbincang bersama ayah dari Amora dan Kellen.

"Mas Anang kalau ngobrol berdua kaya sahabat aja ngobrol. Nggak ada canggung sedikitpun," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini