Share

Tayangan Vision+ Spesial Hari Musik Dunia, Ada "Orkes Semesta" hingga "C'est Si Bon"

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 598 2615228 tayangan-vision-spesial-hari-musik-dunia-ada-orkes-semesta-hingga-c-est-si-bon-b6qU5PoFbm.jpg Happy Music Day With Vision+ (Foto: MPI)

JAKARTA – Hari ini, masyarakat dunia memperingati Hari Musik Dunia, sebagai bentuk perayaan dan apresiasi terhadap musik. Untuk meramaikan momen ini, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan spesial dengan tema musik yang cocok untuk menemani hari Anda.

Dari segi originals, ada Orkes Semesta yang baru saja dirilis bulan Mei silam. Anda bisa menyaksikan konser online dari band ternama MALIQ & D’Essentials, beserta kolaborasinya dengan artis-artis local seperti Iwa K, King Nassar, Lyodra, dan lain-lain.

Happy Music Day

Tak hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan wawancara eksklusif mengenai perjalanan karir MALIQ & D’Essentials, semua disajikan dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang memberikan Anda konten audio visual berkualitas tinggi.

Selanjutnya, ada film Simfoni Luar Biasa yang dibintangi oleh Christian Bautista. Film ini menceritakan seorang pria bernama Jayden yang bermimpi untuk menjadi rockstar, namun harus menghadapi petualangan lain di sebuah sekolah di Jakarta.

Berbicara soal musik, masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan sosok Chrisye, salah satu penyanyi paling legendaris asal Tanah Air. Untuk mengenang karyanya, Anda bisa menonton film Chrisye yang diambil berdasarkan kisah hidup sang legenda, mengenai perjuangannya berkarir di dunia musik.

Dari luar negeri, ada film drama musikal C’est Si Bon yang berasal dari Korea Selatan. Dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Han Hyo-joo, Jung Woo, Kang Ha-neul, dan Kim Hee-ae, film ini menceritakan sebuah tempat bernama C’est si bon yang menjadi impian bagi para band untuk tampil, beserta kisah sebuah trio bernama C’est si bon Trio.

“Musik merupakan salah satu hiburan favorit yang dapat menyatukan masyarakat, sehingga hari musik yang spesial ini tentu harus diisi dengan konten-konten yang spesial pula. Untuk mewarnai momen hari musik ini, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan bergenre musik yang dapat menyenangkan para pecinta film dan musik sekaligus,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini