Share

Dihujat Netizen Usai Ngaku Saudara dengan Ridwan Kamil, Tiara Marleen: Ada yang Salah Ya?

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615508 dihujat-netizen-usai-ngaku-saudara-dengan-ridwan-kamil-tiara-marleen-ada-yang-salah-ya-y5rYpZO5fi.jpeg Tiara Marleen. (Foto: Instagram @tiara_marleen1)

JAKARTA - Pernyataan Tiara Marleen mengejutkan publik. Pasalnya dia mengaku bersaudara dengan Ridwan Kamil.

Ungkapannya pun mendapat perhatian netizen hingga ditanggapi sang Gubernur Jawa Barat. Uniknya dia tak membantah ucapan Tiara.

Ridwan Kamil

"Benar. Saudara sebangsa dan setanah air," tulis ayah tiga anak ini dalam kolom komentar Instagramnya, dikutip Selasa (21/6/2022).

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, perempuan 31 tahun itu menimpali jawaban Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil mengenai hubungan persaudaraan mereka.

“Saudara satu Adam dan satu Hawa, sebangsa dan setanah air. Ada yang salah ya?” tulis dia.

Unggahannya pun langsung dibanjiri nyinyiran oleh netizen. Mereka mengatakan bahwa tingkah sang artis hanya membuat malu.

The real tutorial mempermalukan diri sendiri enggak tuh,” tulis netizen.

“Makanya dipikir dulu kalau ngomong. Jadi tambah malu kan,” tambah seorang netizen.

Sebelumnya, Tiara Marleen mengatakan bahwa ayahnya memiliki ikatan dengan Ridwan Kamil. Setelah sang ayah meninggal dunia, hubungannya pun sudah merenggang. 

"Kebetulan kami ada keluarga, walaupun sudah jauh ya. Soalnya Papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari Papa aku," jelas dia dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Pengakuan tersebut pun diragukan oleh netizen. Salah satu dari mereka bahkan bertanya langsung melalui kolom komentar di unggahan terbaru Ridwan Kamil.

"Pak gimana tanggapannya soal Tiara Marleen katanya masih saudara bapak. Benar enggak Pak?" tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini