Share

Arjuna 89 Bersyukur Single 'Takdir Memisahkan' Mampu Memperoleh 146 Juta Viewers di TikTok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 205 2614093 arjuna-89-bersyukur-single-takdir-memisahkan-mampu-memperoleh-146-juta-viewers-di-tiktok-Kz9xIWE3lI.jpg Arjuna 89 (Foto: Ist)

GRUP musik Arjuna 89 baru saja merilis single terbaru mereka bertajuk Takdir Memisahkan pada 17 Juni 2022 lalu. Akan tetapi, lagu tersebut kini telah menjadi salah satu sound hits di TikTok dengan 146 juta Viewers.

Digawangi oleh Reza (vokal) dan Adoy (drum), lagu tersebut merupakan single kelima mereka yang berada di bawah naungan Pelangi Records. Bahkab, Adoy mengaku bersyukur lantaran lagunya mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat.

“Alhamdulillah, untuk single 'Takdir Memisahkan' ini, ternyata sudah laris manis menjadi backsound untuk konten-konten video yang diupload masyarakat di aplikasi TikTok," ungkap Adoy beberapa waktu lalu.

"Kita benar-benar nggak nyangka respon masyarakat sangat antusias. Hingga hari ini hastag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 Juta viewers di aplikasi TikTok,” lanjutnya.

Arjuna 89

Reza menyebut bahwa kesuksesan lagu terbarunya merupakan sebuah pencapaian besar. Terlebih, mereka mampu mencapai lebih dari 16 Ribu video konten yang diupload masyarakat.

“Ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits dan diterima disemua kalangan dan semua usia,” ucap Reza.

Lewat karyanya yang viral, Adoy pun berharap agar Arjuna 89 bisa selalu memberikan karya terbaik mereka untuk masyarakat. Bahkan, mereka juga menaruh harapan agar single mereka bisa mendunia, lantaran Takdir Memisahkan sudah mulai akrab terdengar hingga ke Asia.

“Semoga band Arjuna 89 dengan karya musiknya bisa mendunia bersama Pelangi Records. Tentunya karya single ini sebuah pembuktian kepada publik musik dunia, dimana lagu Takdir Memisahkan sudah bergema di beberapa negara kawasan Asia,” tambah Adoy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini