Share

Dituding Memeras dr. Richard Lee, Razman Nasution Ungkap Fakta Sebenarnya

Selvianus, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611450 dituding-memeras-dr-richard-lee-razman-nasution-ungkap-fakta-sebenarnya-BtS9LqhI6l.jpg Dr. Richard Lee. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dituding memeras dr. Richard Lee, Razman Nasution buka suara mengungkap faktanya. Dia mengaku semua pemberian sang dokter itu sebagai bentuk ungkapan terimakasih karena telah membantunya menyelesaikan kasus yang melibatkan dirinya beberapa waktu lalu.

Diketahui, perseteruan terjadi karena Razman Nasution diberhentikan dr. Richard Lee sebagai kuasa hukumnya yang menangani kasusnya dengan artis Kartika Putri.

 Dituding Memeras dr. Richard Lee, Razman Nasution Ungkap Fakta Sebenarnya

Kemudian muncul tudingan dr. Richard Lee merasa diperas, Razman Nasution pun melayangkan bantahan terhadap mantan kliennya itu.

 BACA JUGA:Richard Lee Putuskan Kontrak Sepihak, Kuasa Hukum Rugi Rp20,7 Miliar

"Ketika dia dibebaskan dan ditangguhkan. Ditangkap di Palembang, dia kirim saya 100 juta ungkapan terimakasih. Tanya dia, dimana saya memeras-meras dia," ujar Razman Nasution saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Selasa (14/6/2022).

Bukan hanya uang, Razman mengaku sempat ditawarkan untuk menginap di salah satu hotel ternama hingga mengirimkan sepatu branded dengan alasan sebagai ungkapan terimakasih karena telah membantunya.

Di akhir keterangan, Razman menegaskan agar dr. Richard Lee jangan memutar balikkan fakta. "Jangan memutar-mutar balik gitu, kalau pokok perkara urusan mereka. Tapi mungkinkah saya memeras, tanda bukti terimakasih dia ke saya," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini