Share

Produser Rossy Silbne Polisikan Sutradara A atas Dugaan Penganiayaan

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 11 Juni 2022 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 33 2609593 produser-rossy-silbne-polisikan-sutradara-a-atas-dugaan-penganiayaan-dkF9qXsmVx.jpg Produser musik Rossy Silbne laporkan sutradara A ke polisi atas dugaan penganiayaan. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Produser musik Rossy Silbne alias OS, resmi membuat laporan polisi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan sutradara berinisial A padanya ke Polda Metro Jaya, pada 10 Juni 2022. 

“Hari ini, kami resmi melaporkan pelaku. Dengan laporan ini, kami meminta kepolisian untuk mengambil langkah tegas dengan menangkap pelaku,” kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum sang produser usai membuat laporan. 

Sunan Kalijaga mengungkapkan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada 5 Juni 2022, dini hari. Namun Rossy selaku korban baru membuat laporan, 5 hari kemudian. Terkait hal ini, sang pengacara mengaku memiliki alasan khusus.

“Waktu kejadian, Rossy Silbne selaku korban sempat menghubungi saya. Setelah melihat foto dan video dari kejadian itu, saya sarankan untuk dia ke rumah sakit terlebih dahulu,” ujar sang pengacara dalam keterangannya.

Sang produser, imbuh Sunan, tak melakukan perlawanan saat sutradara A yang dalam kondisi mabuk menganiaya dirinya. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami sejumlah luka serius di beberapa bagian tubuhnya. 

BACA JUGA: Pelaku Penganiayaan Adik Verlita Evelyn Terancam 9 Tahun Penjara

BACA JUGA: Fuji Dikritik karena Bertamu Tanpa Lepas Sepatu, Monica Soraya Beri Pembelaan

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sunan Kalijaga menambahkan, “Ada pendarahan di kepala dan memar-memar di sekujur tubuh korban. Karena apa yang dialami korban tidak hanya pukulan, tapi dia juga tendangan oleh pelaku.”

Setelah kejadian tersebut, Sunan Kalijaga menyebut, pelaku sempat meneror kliennya. Bahkan, pelaku sempat mendatangi ruang perawatan di mana Rossy dirawat dan memintanya agar tak melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

Rossy Silbne mengungkapkan, imbas penganiayaan tersebut dirinya masih kerap merasa kesakitan. “Masih pusing sebenarnya karena kepala sempat pendarahan. Mata dan tangan saya masih bengkak,” ujarnya.*

BACA JUGA: Kuasa Hukum Tan Skin Tanggapi Keinginan Mayang untuk Berdamai

BACA JUGA: Lirik Lagu Yet To Come dari BTS 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini