Share

Bertahun-tahun Latihan, Winnie Oscar Baru Jatuh Cinta pada Piano saat Kuliah

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 205 2607921 bertahun-tahun-latihan-winnie-oscar-baru-jatuh-cinta-pada-piano-saat-kuliah-bqHbRoVego.jpg Winnie Oscar. (Foto: Instagram/@winnieoscar)

JAKARTA - Practice makes perfect. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan perjalanan Winnie Oscar menjadi seorang pianis dan guru piano. Keahliannya bermain piano memang tak perlu diragukan, meski awalnya mengaku tak suka. 

Namun siapa sangka, bermain piano membawanya meraih impian besarnya selama ini. Winnie mulai latihan bermain piano di usia 5 tahun. “Awalnya, setengah dipaksa. Namanya anak-anak kan lebih suka main daripada belajar,” ujarnya. 

Dia mengaku, awalnya tidak suka bermain piano karena beberapa alasan. Salah satunya, dia merasa kegiatan itu membosankan karena harus latihan setiap hari dan merasa hal itu hanya sebagai tuntutan. 

Winnie Oscars. (Foto: Instagram/@winnieoscar)

Namun Winnie Oscar baru mulai menikmati bermain piano, setelah masuk sekolah menengah pertama. Saat itu, dia mulai mengikuti berbagai kompetisi piano. Dirinya yang tak suka kalah mulai tekun berlatih dengan motivasi untuk menang. 

BACA JUGA: 

Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

Digerebek BNN, Caisar YKS Jalani 4 Kali Tes Narkoba

Winnie Oscar baru mulai menikmati bermain piano di tahun kedua dan ketiga kuliah. Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia mulai menjajal profesi sebagai content creator yang masih terkait dengan dunia musik. 

Winnie Oscar. (Foto: Instagram/@winnieoscar)

Lewat kontennya, Winnie berambisi memperkenalkan musik dan piano kepada penikmat kontennya. Sadar dirinya masih pemula sebagai content creator, dia mulai mengcover lagu hingga mempertontonkan kepiawaiannya bermain piano di Instagram. 

“Jadi itu caraku memperkenalkan musik ke banyak orang. Sehingga orang-orang lebih mengenal piano dan mau belajar piano,” tuturnya. Detail terkait perjalanan Winnie Oscas bermain piano dapat dinikmati di BuddyKu.*

BACA JUGA:

Alasan Deddy Corbuzier hanya Mengundang 50 Tamu ke Pernikahannya

Deddy Corbuzier Ungkap Keresahan Hatinya Sebelum Menikahi Sabrina Chairunnisa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini