Share

Persaingan Anak Angkat yang Mencekam, Saksikan "Black Maiden: Chapter A" di Vision+

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 598 2605877 persaingan-anak-angkat-yang-mencekam-saksikan-black-maiden-chapter-a-di-vision-nnvEPaev2k.jpg Film Horor Black Maiden. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Pecinta genre horor tentunya sudah tak asing lagi dengan film-film horor buatan Jepang yang dikenal sangat menyeramkan. Di bulan Juni ini, salah satu film yang berjudul Black Maiden: Chapter A tayang di channel Thrill dan bisa disaksikan melalui Vision+.

Black Maiden disutradarai oleh Sakichi Sato dan diperankan oleh Nana Asakawa sebagai Mei, Kana Kita sebagai Rana, Soko Wada sebagai Kenichiro Uda, dan Yoko Mitsuya sebagai Naoko Uda. Dalam bahasa Jepang, film ini dinamakan juga Kuroi Otome.

Film yang merupakan sekuel dari Black Maiden: Chapter Q ini awalnya berlatar di panti asuhan di mana Mei hidup bersama anak-anak lainnya. Panti asuhan tersebut diurus oleh Harumi Syuhama yang sangat tegas dan agak menakutkan.

Beruntung, Mei diadopsi oleh keluarga Uda yang kaya dan baik, serta sudah pernah mengadopsi anak bernama Rana. Walaupun sikap Rana sedikit aneh, Mei merasa mereka memiliki banyak kesamaan dan keduanya hidup bersama sebagai keluarga Uda.

Suatu hari, ayah angkat Mei dan Rana, Kenichiro Uda, mengalami kebangkrutan. Sang ayah harus memilih salah satu anak angkat untuk hidup bersama, sedangkan salah satu dari mereka harus kembali ke panti asuhan.

Demi merebut posisi tersebut, Mei dan Rana bersaing agar tidak kembali ke panti asuhan. Hingga waktu keputusan semakin dekat, Mei dan Rana saling membalas dendam dengan cara yang mengerikan.

Apakah yang dilakukan Mei dan Rana demi merebut posisi tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Black Maiden: Chapter A, eksklusif di Vision+.

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini