Share

Aktor Ray Liotta Meninggal Dunia saat Tidur

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601024 aktor-ray-liotta-meninggal-dunia-saat-tidur-TmxiyWb9nu.jpg Ray Liotta (Foto: Instagram @rayliotta)

JAKARTA - Pemain film Hollywood Ray Liotta meninggal dunia dalam usia 67 tahun. Aktor kawakan itu, meninggal dunia saat tidur. Ray pergi meninggalkan seorang putri bernama Karsen dan tunangannya Jacy Nittolo.

Ray Liotta Bersama Tunangannya

(Ray Liotta bersama tunangannya Foto: Instagram/@rayliotta) 

BACA JUGA:Main Film Hollywood, Iko Uwais Terima Honor Rp14 Miliar per Film

BACA JUGA:12 Artis Indonesia yang Punya Kembaran Artis Hollywood

Dikutip dari TMZ, Ray meninggal dunia saat berada di Republik Dominika untuk syuting film Dangerous Water bersama sang tunangan. Diberitakan juga bahwa tidak ada yang mencurigakan tentang kematiannya dan tidak ada dugaan pelanggaran.

Ray paling dikenal karena peran utamanya dalam karya Martin Scorsese tahun 1990, Goodfellas. Dalam film itu, ia berperan sebagai mafia Henry Hill bersama Robert De Niro dan Joe Pesci.

Setahun sebelum Goodfellas, dia beradu akting dengan Kevin Costner dalam film ikonik, Field of Dreams. Dia memerankan Shoeless Joe Jackson.

Ray kemudian membintangi banyak film lain, termasuk Cop Land, Corrina Corrina, Operation Dumbo Drop, Unforgettable, Wild Hogs dan Blow. Di film Blow, ia memerankan tokoh Fred Jung, ayah untuk karakter Johnny Depp.

Sedangkan Jacy Nittolo dan Ray Liotta bertunangan pada tahun 2020, tepat sekitar Natal. Kabar bahagia itu ia bagikan di Instagram.

Dia memiliki satu putri, Karsen Liotta, dari pernikahan sebelumnya dengan Michelle Grace. Karsen mengikuti jejak akting ayahnya.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini