Share

Orkes Semesta Segera Tayang di Vision+, Vokalis Maliq & D'Essentials: Dieksekusi dengan Baik

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 205 2597093 orkes-semesta-segera-tayang-di-vision-vokalis-maliq-d-essentials-dieksekusi-dengan-baik-Z8yqZ6nD3N.jpg Original series Vision+, Orkes Semesta. (Foto: Ayu Utami/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Indah Wisnuwardhana, vokalis Maliq & D'Essentials mengutarakan pengalamannya saat bermain dalam original series Vision+, Orkes Semesta. Dia mengaku nyaman dengan proses syuting orkestra digital pertama Indonesia. 

Apalagi, konser itu didukung teknologi Dolby VisionTM dan Dolby Atmos. "Lewat pertunjukan ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan penonton," ujar Indah saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada 19 Mei 2022. 

Penyanyi 50 tahun itu memuji bagaimana Nara Nugroho selaku sutradara dan tim Vision Pictures menggarap Orkes Semesta dengan baik. "Sehingga, pesan bisa tersampaikan dengan baik. Ide bagus, tapi kalau tidak dieksekusi dengan baik bisa tidak tersampaikan," katanya lagi. 

Sementara itu, Orkes Semesta akan menampilkan konser eksklusif band jazz populer Tanah Air, Maliq & D’Essentials. Mereka akan berkolaborasi dengan sederet penyanyi, seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis. 

Original Series Vision+, Orkes Semesta. (Foto: Ayu Utami/MNC Portal Indonesia)

Selain konser, pertunjukan musik tersebut akan menampilkan wawancara eksklusif dengan Maliq & D'Essentials. Original series Orkes Semesta akan tayang perdana di Vision+, pada 22 Mei mendatang.*

BACA JUGA: Sutradara Nara Nugroho Ungkap Tantangan Menggarap Orkes Semesta

BACA JUGA: Bukti Baru Kasus Bullying Kim Garam Mencuat, HYBE Tak Bergemingsad

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini