Share

Ramadan Pertama Sebagai Istri, Ria Ricis Mengaku Jarang Buka Puasa Bareng Teuku Ryan

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583792 ramadan-pertama-sebagai-istri-ria-ricis-mengaku-jarang-buka-puasa-bareng-teuku-ryan-8AsAXlGgMk.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

YOUTUBER Ria Yunita alias Ria Ricis, saat ini tengah berbahagia lantaran menjalani puasa ramadan dengan status baru, sebagai seorang istri. Tak hanya itu, saat ini dirinya juga tengah berbadan dua, dan dalam waktu dekat akan melahirkan buah cintanya bersama Teuku Ryan.

Sayangnya, ada perbedaan yang harus dialami Ricis dalam menjalani ibadah puasa tahun ini.ย Hal ini lantaran dirinya tak bisa menjalani ramadan bersama sosok sang ayah.

"Ramadan tahun ini sedikit berbeda, seperti yang teman-teman tahu terakhir ramadan sama Papa, Papa masih ada," kata Ria Ricis saat ditemui awak media di Beji, Depok, Jawa Barat, Jumat, 22 April 2022.

Ria Ricis

"Sekarang udah tinggal setengah nih, tinggal ibu doang, jadi karena masih ada satu orang tua jadi harus dipergunakan dengan benar," sambungnya.

Kendati demikian, adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku hal tersebut tidak mengurangi semangat ibadahnya di bulan suci kali ini. Terlebih, Ricis kini bisa menjalani puasa ramadan bersama suami tercintanya.

"Kalau dulu belum ada suami, sekarang udah ada suami. Cuma Allah SWT menitipkan rezeki sama suami syuting striping," ungkapnya.

Ricis pun mengaku Teuku Ryan tengah kebanjiran job syuting belakangan ini. Alhasi;, YouTuber 26 tahun tersebut sulit untuk mencari waktu buka puasa bersama.

"Buka puasanya juga susah kalau bareng jadi ya yang satu harus nyamperin kesana, yang satu harus nunggu jadwal ini. Ya dinikmati aja," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini