Share

Tak Lagi Prioritaskan soal Jodoh, Risty Tagor: Aku Pasrah

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 13 April 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578398 tak-lagi-prioritaskan-soal-jodoh-risty-tagor-aku-pasrah-4uqA2EWgbG.jpg Risty Tagor (Foto: IG Risty Tagor)

JAKARTA - Artis Risty Tagor tak lagi memprioritaskan soal jodoh di tengah masa menjandanya. Ibu tiga anak ini seolah sudah pasrah dengan urusan mencari pasangan.

"Enggak jadi prioritas, iya pasrah yang deketin enggak ada," kata Risty Tagor ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022) malam.

Risty Tagor

Tetapi Risty tak menutup diri jika suatu saat bertemu dengan sosok pria yang tepat menjadi pasangannya. Hanya untuk saat ini, fokus perempuan 33 tahun tersebut lebih kepada urusan keluarga dan karier.

"Kalau udah ada anak, ada orangtua, aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan. Tapi aku tidak menutup diri, kalau Allah menghendaki," katanya.

Risty pun tak merasa kesepian meski hidup tanpa suami. Pasalnya, dia dikaruniai 3 anak yang membuat kehidupannya makin berwarna serta disibukkan dengan pekerjaannya.

"Enggak (kesepian) anaknya 3, ramai. Kerjaannya juga numpuk. Jadi memang Allah pasti akan berikan yang terbaik," imbuhnya.

Seperti diketahui, Risty Tagor beberapa kali mengalami kegagalan berumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel berakhir pada 2014 setelah 4 tahun menikah.

Risty kemudian menikah lagi dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Baru beberapa bulan berjalan, pernikahan itu kandas saat sang aktris tengah mengandung.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini