Share

Alasan Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Duel Baca Alquran

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 04 April 2022 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 33 2573138 alasan-aldi-taher-tantang-deddy-corbuzier-duel-baca-alquran-rgQde7eFjR.jpg Aldi Taher (Foto: IG Aldi Taher)

JAKARTA - Aldi Taher menantang Deddy Corbuzier untuk duel baca Alquran. Tantangan ini datang setelah Azka Corbuzier memenangkan pertandingan tinju dengan Vicky Prasetyo.

Jika Deddy Corbuzier bisa menerima tantangan Vicky, meski diwakili putranya, seharusnya mantan suami Kalina Oktarani itu juga menerima tantangan membaca Alquran ini, menurut Aldi Taher.

"Masa tantangan tinju diterima, tantangan baca Alquran nggak diterima?" ujar Aldi Taher saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (4/4/2022).

Aldi Taher

Tak ada alasan khusus, Aldi Taher hanya ingin memotivasi masyarakat Indonesia untuk terus belajar membaca Alquran dengan baik dan benar. Meski di sisi lain, Aldi mengakui dirinya memang panjat sosial alias pansos ke Deddy Corbuzier.

"Insya Allah, nggak muna, Aldi Taher juga pansos ke bang Deddy Corbuzier. Pansos yang berfaedah, Insya Allah," kata Aldi.

Bertanding dalam membaca Alquran, menurut Aldi, memiliki lebih banyak cuan dibandingkan adu jotos di ring tinju. Bukan hanya uang ataupun ketenaran karena viral, tapi juga pahala yang berlimpah di akhirat.

Lebih lanjut, Aldi menjelaskan, penilaian bacaan Alquran nanti tergantung dari para juri. Juri itu bisa Gus Miftah, Aa Gym, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, Muzammil Hasballah, atau siapapun yang memang berkompeten. Pertandingan ini nantinya akan digelar seperti gelaran ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

"Dan ini nggak main-main. Yang main-main itu yang nggak baca Alquran," ujar Aldi Taher.

Aldi Taher membuka pintu lebar-lebar jika ada pihak televisi ataupun selebriti yang ingin menjadi sponsor dalam pertandingan ini. Dia memastikan pihak sponsor akan ikut mendapat cuan juga di akhirat.

Apalagi kompetisi ini bisa memotivasi kedua belah pihak untuk sama-sama belajar membaca Alquran lebih baik kedepannya. Tentunya, pertandingan ini jauh lebih bermanfaat dibandingkan duel tinju, kata Aldi.

"Semua ujung-ujungnya kan duit, tapi kita carinya dengan keberkahan juga Insya Allah. Mungkin Juragan 99 dengan ruang ngajinya mau sponsorin, silahkan," tutur Aldi Taher.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat menantang Deddy Corbuzier untuk melawannya di ring tinju usai lebaran nanti. Namun, belum lama ini tantangan tanding tinju tersebut justru dibatalkan sendiri oleh Aldi Taher. Dia meralat ajakannya menjadi ajang tanding membaca Alquran.

"Bismillahirahmanirohim, saya ralat dan batalkan tantangan tinju saya ke om Deddy Corbuzier. Insya Allah saya ganti dengan bertanding membaca Alquran dengan om Deddy Corbuzier, gimana om Deddy Corbuzier?" tulisnya dalam keterangan Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini