Share

Jepang Garap Ulang Drama Itaewon Class

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 206 2567486 jepang-garap-ulang-drama-itaewon-class-Qvzr5e5Smq.jpg Itaewon Class. (Foto: JTBC)

SEOUL - Drama Itaewon Class akan diadaptasi ke layar kaca Jepang. Hal itu dikonfirmasi oleh JTBC sebagai stasiun TV yang memegang hak siar drama tersebut di Korea Selatan. 

Mengutip Soompi, Jumat (25/3/2022), JTBC berkolaborasi dengan Kakao Entertainment, Kross Pictures, dan stasiun TV Jepang dalam memproduksi drama tersebut.

 Itaewon Class. (Foto: JTBC)

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, drama Itaewon Class berkisah tentang sekelompok anak muda yang berjalan dan bekerja bersama dalam menghadapi ketidakadilan dunia. 

Sepanjang penayangannya pada 2020, drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi itu berhasil membukukan rating dua digit, sebesar 18,3 persen. Tak hanya naskah dan kualitas akting yang ciamik, drama ini juga dipuji karena pilihan gaya rambut para pemainnya dan daftar soundtrack

Popularitas Itaewon Class membuat penjualan webtoonnya di platform Piccoma juga melambung. Bahkan drama itu berhasil menempati peringkat pertama chart Netflix Jepang kala itu. 

Itaewon Class. (Foto: JTBC)

Hal inilah yang membuat Jepang akan menggarap ulang Roppongi Class dan saat ini tim produksi tengah dalam tahap casting. Sebelumnya, JTBC juga memastikan bahwa drama Pretty Noona Who Buys Me Food juga akan digarap di India.*

BACA JUGA:

Sinopsis Itaewon Class: Park Seo Joon, Cinta, dan Dendam

Aktor Tampan Thailand Beam Papangkorn Meninggal saat Tidur

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini