Share

Ada Adegan Romantis di MV Menunggu Kau Kembali oleh Rimar Callista

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 205 2548287 ada-adegan-romantis-di-mv-menunggu-kau-kembali-oleh-rimar-callista-07nRS39t5N.jpeg Rimar Callista (Foto: Ist)

JAKARTA - Rimar Callista merupakan pemenang juara 1 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2021. Berkat penampilan-penampilan hebatnya, Rimar berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia dengan suara yang unik dan merdu.

April 2021 lalu Rimar merilis single perdana bertajuk Waktu dan Perhatian, kali ini gadis tersebut kembali menghibur penggemar dengan single terbaru bertajuk Menunggu Kau Kembali. Single pop ballad dengan nuansa sendu ini sangat cocok jadi teman galau para pendengar.

Rimar Callista

Diciptakan sendiri oleh Rimar, tentu lagu ini menjadi single yang sangat spesial baginya. Dalam proses pengerjaannya, Rimar menggandeng Tohpati, salah satu musisi senior Tanah Air yang sudah banyak menghasilkan karya terbaik, yang kemampuannya dalam memproduksi lagu sudah tidak bisa diragukan lagi.

Menunggu Kau Kembali mengisahkan seseorang yang ditinggal oleh sang kekasih, saking cintanya ia rela untuk menunggunya kembali hingga waktu yang tepat untuk bersama lagi. Pada Selasa (8/2/2022) Rimar pun membagikan momen seru saat syuting MV Menunggu Kau Kembali. Dengan akting memukau, Rimar melakukan beberapa adegan romantis dengan lawan mainnya, lho!

Bagi yang sudah penasaran, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Rimar Official!

https://www.youtube.com/watch?v=raUDdcQ2OTU

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini