Share

Fico Fachriza: Gue Dinobatkan Menjadi yang Terkuat Menghisap Tembakau Gorila

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532135 fico-fachriza-gue-dinobatkan-menjadi-yang-terkuat-menghisap-tembakau-gorilla-dibanding-teman-wbXXdi5DGr.jpg Fico Fachriza. (Foto: Instagram)

PENGAKUAN mengejutkan tentang pakai narkoba diungkap oleh Fico Fachriza. Ternyata dirinya tak hanya sekali memakai narkoba dan jenis narkoba yang dipakai komika ini disebut tingkatannya sudah 'dewa'.

Dikutip dari YouTube, Fico Fachriza pernah membuat video "Draw My Life" pada 2017 tentang hidupnya yang menggunakan narkoba. Berikut kisah selengkapnya.

"Satu hari setelah memutuskan untuk berhenti dari sesuatu yang kita anggap negatif dan biasa kita lakukan, gue yakin besoknya masih akan ada godaan pemikiran atau tindakan untuk melakukannya lagi. Bisa banyak video yang gue buat di konsep ini 1 hari setelah berhenti merokok, berhenti begadang, berhenti melakukan pola hidup tidak sehat banyak dan gue memilih membuat video 1 hari setelah gue berhenti narkoba."

"Gue akan menarik mundur ke masa sekolah, kita ambil ke masa SMP, bagamana orang hidup layak memiliki rumah, mobil dan uang cukup," katanya.

Dia pun berjuang untuk mendapatkan itu semua dengan terjun di dunia hiburan. Ya, Fico mendaftar dalam ajang komika dan sukses menjadi juara.

Dari itu, dia bergelimang harta di usianya yang masih labil. Fico pun sangat menyadarinya.

Baca Juga: Biodata dan Agama Fico Fachriza, Assalamualaikum Ini Komika yang Baru Diciduk Gegara Narkoba

"Di dunia entertainment semua easy money ga ada yang sulit, waktu berlalu sangat cepat berasa, gue menjalani hidup dengan mimpi gue (punya segalanya)."

"Di sini kesalahan gue dimulai, di umur gue yang masih labil dengan rekening yang menggelembung, gue gak tahu lagi mau ngapain, gue dulu main ps di rental, pas punya PS sendiri main di rumah gak seasyik di rental."

Dia melanjutkan "Lalu datangnya seorang teman di 2015 (menawarkan) ada tembakau jenis baru namanya tembakau gorila. Semua biasa saja dia juga tidak datang sebagai penjual, tidak ada tanda kesuraman saat itu, dia hanya datang dan mengatakan lo tahu ganja gak? Ini ada narkoba efeknya lebih cepat dari ganja. Kata temen gue jago lo kalau ngisep 3 kali gak muntah."

Ternyata Fico tergoda untuk menjajal narkoba jenis itu. Tentu dia tak pernah membayangkan seperti apa efek yang akan dirasakan.

"Ini masalah orang yang memiliki ego besar, tidak bisa kalem jika ditantang sedikit, gue langsung mengiyakan dan mencoba. Setelah 3 kali hisap gue pusing dan tidak muntah, coba 2 hisap lalu muntah, ada yang lain juga mencoba kesurupan, dan efek-efek lainnya, dan gue dinobatkan menjadi yang terkuat menghisap tembakau gorila," ungkapnya.

Karena merasa enak dan bisa menikmati hidup, akhirnya Fico jadi rajin beli tembakau gorila setiap hari. Ia merogoh kocek Rp350 ribuan. Karena dia butuh dua plastik sehari maka sehari dia bisa membeli tembakau gorilla sekira Rp700 ribuan.

"Lalu setiap hari gue beli tembakau itu dari Rp350 ribu per bag. Lalu dosisnya naik jadi 2 bag per hari, lalu naik lagi dan gue sudah kebal dengan tembakau gorilla, hanya memberi efek pusing sedikit terhadap gue. Gue cukup senang, nampaknya ini akan segera berakhir karena efeknya sudah mulai hilang," terangnya.

Namun pria kelahiran ini tak menyangka bahwa ada jenis tembakau yang lebih upgrade. Bisa dibilang tembakau ini tingkat dewa yang memberikan efek lebih.

"Hal yang tidak gue sangka mereka meng-upgrade jenis tembakau tersebut, dari yang tadinya raja monyet, gorilla, menjadi dewa namanya tembakau hanoman. Rasanya lebih menekan tapi gue suka."

"Setiap dipakai, gue kayak orang bego gitu, bengong-bengong dan yang gue sadari adalah pantesan orang bego gak bisa dibilangi karena orang bego itu jadi enak," ucapnya.

Merasa nyaman dan nikmat, Fico mengonsumsi barang haram itu selama setahun dan merasa aman-aman saja. Terutama dari jeratan hukum, karena saat itu tembakau gorilla belum ada hukum undnag-undangnya.

"Gue pake setahun aman-aman aja, belum ada hukumnya," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini