Share

Kisah Upaya Pertahankan Pernikahan, Ikuti Daur Hidup Episode 7 di Vision+

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 598 2531706 kisah-upaya-pertahankan-pernikahan-ikuti-daur-hidup-episode-7-di-vision-nbeLk89Ero.jpg Daur Hidup Episode 7 (Foto: Vision+)

JAKARTA โ€“ Pernikahan merupakan awal yang indah bagi tiap pasangan Namun perjalanan selanjutnya tak selalu diwarnai dengan kebahagiaan.

Masalah-masalah yang datang tanpa henti bisa membuat hubungan menjadi renggang. Hal ini terlihat dalam original series Vision+ Daur Hidup episode ke-7 yang berjudul Menetap.

Series yang berkolaborasi dengan Menjadi Manusia ini memiliki 9 episode yang membahas berbagai masalah dalam perjalanan hidup manusia. Episode ke-7 Daur Hidup mengangkat kisah sepasang suami-istri yang harus mengevaluasi kembali pola asuh anak sekaligus hubungan mereka.

Baca Juga:

Bedah Karakter Utama di Series Lukas: The Journey of an Altar Boy, Ikuti di Vision+!

Hangatkan Weekend dengan Film Pilihan Vision+, Ada "Boogie", "Tunnel" & "Still Human"

Daur Hidup Episode 7

Dwi, yang diperankan oleh Lukman Sardi, dan Tere, yang diperankan oleh Imelda Therinne, memiliki anak semata wayang yang bernama Banyu. Suatu hari, mereka terpaksa menghadiri panggilan dari pihak sekolah akibat peristiwa perundungan yang dilakukan oleh anaknya.

Dwi menganggap bahwa peristiwa itu merupakan hal sepele, karena menurutnya wajar jika anak laki-laki terlibat kekerasan. Berlawanan dengan Dwi, Tere begitu khawatir dengan kondisi anaknya.

Dia lalu mengajak Dwi untuk pergi menemui psikolog anak agar peristiwa yang menimpa anaknya tidak terulang kembali.

Hubungan Dwi dan Tere yang tak semesra dulu membuat keduanya banyak bertengkar hingga sulit mencari solusi. Perdebatan pun menjadi hal yang tak bisa dihindari, baik mengenai psikolog anak, pekerjaan Dwi yang sering lembur, organisasi Tere yang jadwalnya begitu padat, hingga hubungan keduanya.

Tere menyadari bahwa merekalah yang selama ini menjadi penyebab masalahnya. Pasalnya, komunikasi yang kurang baik di antara keduanya justru berimbas kepada Banyu.

โ€œEpisode ini berfokus kepada suami-istri modern yang sama-sama sibuk dengan segala permasalahan yang ada, dan memiliki satu anak. Buat aku menjadi sesuatu yang hal menarik kita berbicara tentang manusia itu sendiri, bagaimana hidup itu berkembang, dan bagaimana hidup itu berjalan,โ€ ungkap Lukman Sardi yang memerankan karakter Dwi pada Press Conference Daur Hidup, Senin, 29 November 2021 lalu.

Bagaimana cara Dwi dan Tere menyelesaikan masalah tersebut? Akankah pernikahan mereka kembali harmonis? Tonton episode 7 Daur Hidup: Menetap eksklusif di Vision+.

Episode ke-7 Daur Hidup dapat dinikmati dalam bentuk Video on Demand (VOD) melalui akun premium Vision+ dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari.

Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini