Share

Arief Muhammad 'Racunin' Baim Wong Koleksi Mobil Sport Mewah

Agustina Wulandari , Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 13 2531624 arief-muhammad-racunin-baim-wong-koleksi-mobil-sport-mewah-ZrsI8MzKea.jpg Arief Muhammad dan Baim Wong. (Foto: Dok.Instagram @ariefmuhammad dan @baimwong)

JAKARTA – Tak semua orang punya hobi mahal. Apalagi sampai mengoleksi mobil sport mewah. Namun, YouTuber tanah air Arief Muhammad punya hobi tersebut.

Koleksi mobil mewahnya terpampang menghiasi media sosial Instagramnya. Tak jarang, ia mengabadikan potret dirinya bersama mobil mewahnya tersebut. Suami dari Tiara Pangestika ini pun juga kerap kali mengajak keluarga berfoto bersama koleksi mobilnya.

Nah, baru-baru ini postingan Insta Story-nya jadi perhatian, lantaran Arief membuat video salah satu mobil mewahnya dengan menyebut Baim Wong. Ya, Arief mencoba ‘meracuni’ Baim untuk ikutan mengoleksi mobil mewah tersebut.

Ini rangkaian cerita tantangan Arief untuk Baim yang dibagikan melalui Instagram keduanya:

1. Arief Tantang Baim Wong


Foto: Instagram @ariefmuhammad


Sambil mengendarai Ferrari merahnya yang rupawan, Arief memamerkan video mobilnya tersebut dan tak lupa menandai Baim Wong di caption-nya. Dalam Insta Story-nya, Arief menuliskan caption yang mengajak Baim untuk sama-sama koleksi mobil tersebut. “Ayo dong @baimwong, katanya mau main ginian,” tulisnya.

2. Tanggapan Baim Wong


Foto: Instagram @baimwong


Baim Wong tak lantas menerima tantangan Arief. Namun ia menanggapinya dengan video yang memperlihatkan sebuah billboard bertuliskan ‘Minta Satu Dikasih Dua’.

Lalu, ayah dari Kiano dan Kenzo menyahutnya dengan lantang. “Mau banget sih Rief koleksi kayak lo, tapi kalau bisa kayak begini nih. Gua mau minta satu, dapet dua. Hmmm," ucapnya.

Dalam postingan Insta Story tersebut, Baim juga menambahkan caption. “Maunya gini bosque, gue minta satu dikasih dua @ariefmuhammad, bisa nggak nih?” tulisnya, tak lupa menandai Arief di captionnya.

3. Respons Arief Muhammad

Tak berhenti sampai di situ. Sahutan Baim melalui Insta Story nya direspons kembali oleh Arief dengan mengunggah postingan di feed Instagram-nya.

Arief memamerkan potret dirinya yang berpose di samping mobil mewah berwarna putih. Ia menuliskan caption pada foto tersebut. “Mana ada Bro @baimwong, di dunia ini minta satu dikasih dua. Sepengalaman gue sih nggak pernah ada ya. Gue pinjemin aja gimana?" tulisnya.

Nah, akankah Baim ikutin jejak Arief untuk mengoleksi mobil mewah?

CM

(Wul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini