Share

Tahun Baru Dahsyatnya Januari Challenge Juga Ada yang Baru!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 205 2528302 tahun-baru-dahsyatnya-januari-challenge-juga-ada-yang-baru-2hNxB9Fvq1.jpeg Tahun Baru Dahsyatnya Januari Challange (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Suka banget Lipsync dan berakting tapi ragu ?Dari pada cuma di angan - angan aja mending coba challenge ini dari pada nyesel , Ada challenge dari RCTI+ yang cocok buat diikuti!

Dahsyatnya Januari Challenge selain kamu bisa mengekspresikan dirimu kamu juga dapet hadiah.Kompetisi yang bisa menjadi ajang kamu berbalas akting dengan artis, kamu hanya perlu Lipsync dan membalasnya dengan gayamu dengan penuh ekspresi. Kamu dapat berekspresi sebebas mungkin. Spesial di bulan Desember ini, dan raih kesempatan memperoleh jutaan rupiah!

Dahsyatnya Challange

BACA JUGA:

Anang Hermansyah Rambutnya Botak Mirip Raul Lemos, Ashanty: Kayak Brondong

Fuji Gendong Gala Sky yang Tertidur Lelap di Bandara: Mom On Duty

Dahsyatnya January Challenge: Grebek Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ yang bekerjasama dengan program Dahsyat di RCTI yang berlangsung selama sebulan. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Buat bisa ikutan challenge satu ini, kamu tidak perlu melalui tahap yang sulit kok! Kamu hanya perlu membuat video akting berbalas pertanyaan dengan salah satu artis ataupun girlband dan langsung kirimkan ke Home of Talent di RCTI+. Dalam challenge ini, kamu wajib melakukan akting dengan cara menjawab pertanyaan yang sudah diberikan dengan skrip sebagai berikut:

Pertanyaan Artis ke 1: EH EH EH MAU KEMANA LO RAPIH BENER?//

Pertanyaan Artis ke 2: WANGI BENER LO/ PINJEM PARFUM LO DONG//

Pertanyaan Artis ke 3: BUSET INI MAH BUAT MATIIN NYAMUK//

Pertanyaan Artis ke 4: LAH ITU APAAN YANG LO UMPETIN DI TAS/ SINI GW LIHAT// YAELAH COWO GW JUGA PUNYA NIH MAH//

Pertanyaan Artis ke 5: DUH LAPER GW/ APA TUH DI KOTAK MAKAN LO?//

Pertanyaan Artis ke 6: HADUUUH/ INI GABISA DIMAKAN DONG!// UDAH AH GW CABUT DULU/ PUSING LAMA-LAMA SAMA LO//

Nantinya kamu perlu menjawab pertanyaan artis ini, yang kemudian videonya kamu duetkan hingga menjadi satu kesatuan dan seperti berbalas - balasan pertanyaan secara real.Kamu dapat melihat contoh-contohnya di HOT+ bagian dari RCTI+.Kualitas video,suara dan kreativitas menjadi kriteria penilaian lho! Mungkin agar suara lebuh jernih kamu juga dapat menggunakan headset.

Pemenang dari video ini akan ditentukan dari beberapa hal yang disebutkan diatas.Selain itu, jumlah voting dan penjurian internal juga akan berpengaruh. Tenang saja, kamu masih punya waktu kok untuk ikutan challenge hingga 31 Januari 2022.Jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan raihlah total hadiah jutaan rupiah!

Ayo! Tunggu apa lagi? Semakin banyak nih yang ikutan kompetisi Dahsyatnya Januari Challenge, makanya jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat video Grebek Challenge, dan langsung unggah ke RCTI+  semakin banyak video yang kamu unggah potensi untuk menang semakin tinggi loh!. Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini