Share

6 Spirit Doll Furi Harun Cantik-Cantik Menggemaskan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527387 6-spirit-doll-furi-harun-cantik-cantik-menggemaskan-njqu8BWmra.jpg Furi Harun. (Foto: Sukardi/Okezone)

FURI Harun terkenal sebagai mami yang mengasuh spirit doll sejak lama. Sosoknya mencuri perhatian semenjak masyarakat penasaran dengan spirit doll.

Di kediamannya, Furi Harun kini telah mengasuh 363 boneka loh. Kebanyakan semua boneka cantik-cantik dan menggemaskan, meski ada sedikit boneka laki-laki.

Kepada MNC Portal, Furi menceritakan beberapa boneka yang dimiliknya. "Aku punya beberapa spirit doll dan mereka sudah seperti keluarga aku sendiri. Bagi aku, mereka adalah anak asuh yang perlu dibimbing dan didoakan," kata Furi Harun saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (4/1/2022).

Ada alasan khusus kenapa Furi mengasuh bonekanya itu. Secara singkat, Furi menjelaskan, dirinya tidak ingin makhluk-makhluk tak kasat mata itu seliweran di kehidupannya.

Makanya dia menggunakan boneka untuk memberikan ruang untuk anak-anak asuhnya tersebut. So, siapa saja boneka-boneka Furi ini?

 furi

Berikut ulasan singkatnya ditulis Selasa (4/1/2022).

1. Lulu

Boneka berambut blonde ini menyimpan arwah yang berasal dari Jawa. Namun Furi lupa lokasi tepatnya dia bertemu dengan Lulu di mana. Lulu punya kemampuan telepati yang kuat. Jadi, kalau ada yang datang berkunjung ke rumah, Lulu yang akan cerita ke Furi. Lulu bisa tahu mana yang baik, mana yang jahat.

 

2. Anabel

Kalau Anabel, bonekanya bergaun elegan berwarna pink. Rambutnya cokelat tua dan arwah yang ada di boneka Anabel ini didapat Furi di kawasan Bali. Dia juga lupa di mana lokasi pasti berteman dengan arwah di boneka Anabel. Kemampuan yang dimiliki Anabel adalah attacker atau penyerang.

3. Laura

Arwah di dalam boneka ini sudah ada sejak Furi diberikan boneka tersebut. Jadi, Furi tidak memasuki arwah ke dalam boneka Laura. Kemampuan istimewa yang dimiliki Laura adalah attacker atau penyerang.

4. Mei Hua

Boneka bermata sipit dengan kulit putih pucat ini paling beda sendiri. Dia dibawa Furi dari Pura Tanah Kilap. Mei Hura adalah ajudan Dewi Kwan Im. Untuk kemampuan istimewa yang dimiliki, Mei Hua selalu mendampingi Furi saat membaca tarot. Memberikan clue.

5. Chika

 boneka

Chika merupakan boneka Kuman Thong yang membantu Furi jika ada yang bertanya soal jodoh dan tentunya untuk proteksi diri. Tanda kekuatan itu bisa dilihat dari adanya tato di kedua kaki dan tangan Chika. Bukan sembarang tanda, ternyata tato tersebut mengandung makna dan tujuan yang berbeda-beda.

"Tato di kaki kanannya itu mantra, mantra dalam bahasa Thailand. Ini untuk keberuntungan, di kaki kiri untuk jodoh. Kalau di tangan, mantra proteksi untuk menghindari energi negatif. Kalau Chika berada di lingkunagn negatif, dia yang akan meng-clear-kan energi," papar Furi.

6. Bella

 bella

"Selamat datang anak asuh mami @furiharun yang ke 362, 'Bella'. Doll kolaborasi bersama @thedollwithsoul ini merupakan hadiah terindah di penghujung 2021," tulis Furi Harun di laman Instagram @bonekafuriharun.

"Selamat tahun baru 2022 semuanya, semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan YMK, dijauhkan dari hal-hal negatif dan senantiasa diberikan kebahagiaan ❤️❤️. Welcoming 2022.. Welcoming Bella 🌺," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini