Share

Bikin Hidup Lesti Kejora Makin Kaya Raya, Rizky Billar Berambisi Jadi Produser

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527118 bikin-hidup-lesti-kejora-makin-kaya-raya-rizky-billar-berambisi-jadi-produser-nPpOPhbVm5.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto:Instagram)

RIZKY Billar selalu ingin membahagiakan Lesti Kejora dan buah hatinya dengan banyak cara. Ingin membuat hidup Lesti Kejora kaya raya, ia berambisi menjadi seorang produser.

Sebelumnya, ayah Baby L memiliki karier yang gemilang di 2021. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca dengan berbagai program TV, FTV, film, dan sinetron. Namanya pun semakin melejit usai kisah cintanya dengan Lesti Kejora menjadi sorotan.

Pria 26 tahun itu lantas merasa sangat bersyukur atas perjalanan hidupnya selama tahun 2021. Billar menganggap bahwa 2021 adalah tahun yang penuh berkah. Terlebih pada tahun tersebut, dia juga mengubah status lajangnya menjadi menikah.


Baca Juga: Potret Wajah Bayi Gemas Lesti Kejora Terungkap! Bibir Kayak Dedek

 rizky billar

"Saya menganggap tahun ini menjadi tahun yang berkah bagi saya, iya pasti. Kenapa, karena tahun ini saya akhirnya mengganti status dari lajang menjadi menikah, punya istri," ujar Rizky Billar dalam kanal YouTube C&R Teen, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (4/1/2022).

Selain berstatus menjadi suami Lesti, Rizky Billar juga mengubah statusnya menjadi seorang ayah pada tahun yang sama. Ya, buah hati pertamanya telah lahir pada 26 Desember 2021 lalu dengan usia kehamilan 34 minggu. Meski terlahir dalam kondisi prematur, Rizky Billar tetap saja merasa bahagia bisa bertemu buah hatinya secara langsung.

"Di tahun yang sama pula, baru menjadi seorang suami sekarang menjadi seorang ayah, itulah keberkahan dan kebahagiaan bagi saya di tahun ini," tutur Rizky Billar.

Tak hanya tahun 2021, Rizky Billar berharap eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air bisa terus naik di tahun selanjutnya. Billar pun bertekad akan terus memberikan karya terbaiknya di setiap tahun.

"Mudah-mudahan tidak hanya di 2021 tapi di tahun-tahun seterusnya saya bisa terus berkarya dan terus memberikan yang terbaik di bidang industri hiburan," kata Rizky Billar.

Rizky Billar juga mengungkap resolusinya di tahun 2022 ini. Pasalnya, suami Lesti Kejora itu ingin melebarkan sayapnya di berbagai bidang industri hiburan, salah satunya produser. Rizky Billar akan mencoba peruntungannya di banyak bidang pada tahun 2022 ini.

"Resolusi 2022, Insya Allah saya bisa berkarya lewat jalur apa aja karena memang industri hiburan ini tidak terbatas. Saya ingin bisa menjadi produser, ya nanti mudah-mudahan bisa juga menancapkan eksistensi saya sebagai presenter, dan banyak hal lain yang belum saya lakukan," ujarnya.

Rizky Billar juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik pada tahun 2022 ini. Terlebih, dia sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Lesti Kejora. Rizky Billar pun akan merubah sikap dan gaya hidupnya agar bisa menjadi teladan untuk sang anak.

"Perilaku anak itu biasanya mencontoh perilaku orangtuanya. Maka itu, ketika punya anak otomatis saya harus menjaga perilaku saya dan setiap perkataan saya karena saya tidak mau anak saya mencontoh hal-hal yang tidak baik dari saya," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini