Share

Putra Ayu Azhari Dipukul, Pelaku Anak Artis Terkenal?

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 33 2526330 putra-ayu-azhari-dipukul-pelaku-anak-artis-terkenal-WVL1V6uwjE.jpg Axel Djody, putra Ayu Azhari (Foto: Ist)

JAKARTA - Axel Djody, putra Ayu Azhari baru saja mengalami insiden tak menyenangkan. Dia diduga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pria tak dikenal. Konon, pelaku juga diduga anak seorang artis terkenal.

Axel mengaku sama sekali tidak mengenal sosok pria yang diduga telah melakukan pemukulan terhadap dirinya. Hal tersebut disampaikan kepada Sunan Kalijaga selaku kuasa hukumnya.

"Sama sekali tidak kenal," kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga:

5 Inspirasi Hijab Trendi ala Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dan Mike Tramp

Medina Zein Unggah Bukti Dugaan KDRT Adik Ayu Azhari: Sabar Ada Batasnya

Axel Djody


Meski begitu, Sunan menjelaskan pelaku disinyalir bukan orang sembarangan. Sunan menyebut sang klien telah mendapat informasi terkait identitas sang pelaku.

Usut punya usut, pria yang melakukan pemukulan terhadap putra kandung Ayu Azhari ini juga anak dari artis ternama.

"Namun demikian dia dapat info bahwa si pelaku orang yang menyerang dia pada saat dia mau memisahkan, melerai ya suatu peristiwa bahwa ini anaknya yang bisa dikatakan artis terkenal lah," katanya lagi.

Lebih lanjut, Sunan menilai sang klien terpaksa melakukan perlawanan guna membela diri dari serangan pria tersebut. Sunan mengatakan bila Axel memilih diam, justru sang klien lah yang akan hancur.

"Setahu saya anak ini orang sudah hijrah bareng sama saya kok, jadi saya bisa menilai untuk emosional pastilah dia bisa meredam," ungkap Sunan Kalijaga.

"Makanya bahasanya dia 'ana jihad karena ana diserang orang. Jadi dia harus melakukan sesuatu, kalau enggak mungkin dia yang hancur gitu," imbuhnya.

Dari insiden tersebut, Axel tak hanya mengalami kerugian fisik. Sunan menambahkan, kliennya ini juga mengalami kerugian material.

"Tadi Axel menyampaikan ada nilai kerugian di luar daripada fisik yang dialami. Kalung emasnya putus atau rusak, ada tas bawaan dia. Sehingga ini tidak hanya kerugian secara fisik tapi juga ada kerugian materi," kata Sunan.

Selaku kuasa hukum, Sunan mengaku akan memperjuangkan hak sang klien guna mendapat ganti rugi dari insiden tersebut. Hanya saja, Sunan tak lupa menasehati kliennya agar tidak menuntut apa yang diluar dari hak pihaknya.

"Kemarin saya sampaikan juga, 'bro kita jangan sampai nanti meminta sesuatu yang lebih daripada yang kita alami," kata Sunan.

"Itulah yang kita sampaikan, saya bilang, saya tidak mau minta lebih atau tidak masuk akal," sambungnya.

Sementara itu, Ayu Azhari diduga belum mengetahui kejadian yang dialami sang anak. Sunan juga menilai hal tersebut sengaja dilakukan Axel untuk tidak melibatkan sang bunda dalam perkara yang tengah dihadapi.

"Kebetulan ibunda Axel adalah mbak Ayu Azhari, saya juga mengenal beliau dengan baik, namun untuk peristiwa ini belum ada komunikasi dan setau saya Axel bukan anak mami," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini