Share

Realistis, Darius Sinathrya Sebut Indonesia Butuh Waktu Jadi Juara AFF

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2526048 realistis-darius-sinathrya-sebut-indonesia-butuh-waktu-jadi-juara-aff-6lB3NfF9pV.jpg Darius Sinathrya. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

JAKARTA - Darius Sinathrya berusaha melihat performa tim nasional Indonesia secara realistis di Piala AFF 2020. Dia menilai, timnas Indonesia masih butuh waktu untuk bisa naik menjadi juara. 

“Saya selalu mencoba untuk realistis. Seperti yang saya sampaikan saat akan bertemu Singapura, tim ini masih butuh waktu untuk menjadi juara,” tuturnya saat dihubungi awak media. 

Darius Sinathrya. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

Meski demikian, suami Donna Agnesia ini tetap berharap agar timnas Indonesia bisa menang di Leg 2 Final Piala AFF 2020. Sebagai warga negara Indonesia, bapak tiga anak itu akan selalu mendukung penuh skuad Garuda. 

“Bicara harapan sih kita tentu ingin Indonesia menjadi juara. Apapun yang terjadi, kita akan selalu memberi dukungan terbaik untuk timnas Indonesia,” imbuh suami Donna Agnesia tersebut. 

Lebih jauh Darius mengungkapkan, ekspektasi publik terkadang bisa membebani mental para pemain. Namun apapun yang terjadi, dia menilai, laga melawan Thailand di partai final merupakan pengalaman baik untuk skuad Garuda dan Shin Tae Yong.

Baca juga: Indonesia Kalah di Leg 1 Piala AFF 2020, Darius Sinathrya: Semoga Shin Tae Yong Dipertahankan 

Darius Sinathrya menambahkan, “Sehingga kita bisa melihat ada di level mana timnas Indonesia saat ini dan apa yang bisa mereka perbaiki dan lakukan di masa depan.”

Darius Sinathrya. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

Leg 2 Final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand akan digelar pada Sabtu (1/1/2021), pukul 19.30 WIB. Pada Leg 1, tim Gajah Putih berhasil menekuk timnas Indonesia dengan melesakkan empat gol ke gawang Nadeo Argawinata.*

Baca juga: Alasan Keluarga Laura Anna Tuntut Ganti Rugi Rp12,5 Miliar dari Gaga Muhammad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini