Share

4 Bukti Fuji Sayang ke Gala Sky Bak Seorang Ibu, Nomor 3 Bikin Haru

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525449 4-bukti-fuji-sayang-ke-gala-sky-bak-seorang-ibu-nomor-3-bikin-haru-OCkeKkVTiG.jpeg Adik Bibi Andriansyah, Fuji (Foto: Instagram/ @fuji_an)

JAKARTA- Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji memang sangat dekat dengan sang keponakan, Gala Sky. Bahkan bocah satu tahun tersebut sangat lengket dengan sang tante usai kedua orangtuanya meninggal dunia.

Bahkan Fuji digadang-gadang menjadi pengganti sosok Vanessa Angel bagi Gala Sky. Mengingat, kasih sayang dara 19 tahun itu kepada keponakannya bak seorang ibu:

Berikut 5 bukti kasih sayang Fuji ke Gala Sky yang laiknya seorang ibu dirangkum Okezone, Jumat (31/12/2021). 

Fuji dan Gala

BACA JUGA:

Profil Cassandra Angelie, Model Cantik yang Jadi Perbincangan

Mata Laura Anna Terus Terbuka Usai Meninggal Dunia, Tertutup Setelah Keluarga Lakukan Ini

1.  Penuhi Kebutuhan Gala Sky Sampai 5 Tahun ke Depan

Baru-baru ini, Fuji juga mengaku telah memenuhi kebutuhan Gala Sky sampai 5 tahun ke depan. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berbelanja dengan Crazy Rich Bali, Maharani Kemala.

"Aku sudah stok baju Gala sampai lima tahun ke depan," kata Fuji kepada Maharani Kemala di Youtube milik Crazy Rich Bali itu.

"Jadi satu lemari isinya baju Gala semuanya itu nggak ada yang lagi, aku aja sampai kalah sama dia," sambungnya.

2. Tahu Makanan yang Tepat untuk Gala Sky

Tidak hanya memenuhi kebutuhan Gala Sky selama lima tahun ke depan. Fuji juga tahu makanan yang tepat untuk sang keponakan.

Awalnya, Maharani Kemala ingin membelikan beberapa camilan untuk Gala Sky, setelah sebelumnya menanyakan apa yang boleh dan tidak boleh untuk dikonsumsi bocah 17 bulan tersebut pada Fuji.

"Gala enggak boleh micin-micin sih dia. Yang terlalu micin-micin, asin itu jangan. Soalnya nanti dia enggak mood makan yang lain. Enggak mau makan yang lain dia," jawab Fuji.

Gala dan Fuji

Saat ingin mengambil beberapa buah coklat untuk Gala, Maharani pun sempat menanyakan hal itu pada Fuji. Mendengar pertanyaan tersebut, Fuji terdengar tak melarang Gala mengkonsumsi coklat, asal tidak dalam jumlah yang banyak.

"Kinder Joy boleh?," tanya Maharani lagi.

"Jangan banyak-banyak Kinder Joynya, nanti giginya bolong," jawab Fuji.

3.  Lempar Handphone saat Gala Sky Nangis

Fuji sempat terekam kamera melempar handphonenya saat melihat Gala Sky memangis. Momen tersebut terjadi ketika anak Vanessa Angel menangis mencari-cari sang tante yang pergi ke toilet.

Tak lama Fuji datang dan kembali menemui Gala. Dia lantas dengan cepat membuang HP ke atas sofa dan menggendong sang keponakan. Anak mendingan Vanessa Angel itu langsung diam seketika.

4. Pakai Baju Kembar

Fuji baru-baru ini juga membagikan potretnya bersama sang keponakan. Dalam foto tersebut, Fuji terlihat menggendong Gala Sky. Mereka kompak mengenakan kaos hitam dengan corak abstrak di bagian depan. Fuji tampak mencium keponakannya itu dan menjulurkan lidahnya dalam foto lain.

Gala Sky juga ikut meledek sang tante dengan ikut menjulurkan lidahnya. Keakraban keduanya sangat terlihat dalam foto tersebut.

"Mereka tidak akan pernah mencintaimu seperti aku bisa," tulis Fuji di Instagram pribadinya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini