Share

Audio Series Ikatan Cinta Eps 27, Perjuangan Aldebaran Mengambil Hati Andin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 598 2523839 audio-series-ikatan-cinta-eps-27-perjuangan-aldebaran-mengambil-hati-andin-aSVdrJ7ATj.jpg Ikatan Cinta Eps 27 (Foto: Roov Official)

JAKARTA - Audio series Ikatan Cinta berkisahkan tentang kisah kehidupan dari dua bersaudara yang bernama Andin dan Elsa. Pada Ikatan Cinta Eps 27, kisah dimulai saat Aldebaran atau “AL” mengajak Andin untuk pulang bersamanya, “Andin…pulang bareng yuk” ajak AL. Mirna yang mengetahui modus AL pun bergegas meninggalkan mereka berdua, “Itu kayaknya ojek gue udah nyampe duluan deh, kayaknya gue duluan ya..ya..ya!” ungkap Mirna sambil menjauh dari Andin dan AL. Sejak ditinggal berdua dengan AL, orang-orang yang ada disekitar mereka berdua pun mulai membicarakannya. Andin yang mendengar hal tersebut pun langsung cepat-cepat menolak tawaran AL, “Emm…nggak kak makasih. Saya juga mesen ojek online, mungkin udah nunggu di halte deh. Makasih ya pak buat ajakannya” ungkap Andin.

Di sisi lain, Papa Surya dan Mama Sarah sedang dalam perjalanan pulang kerumah dari rumah makan usaha milik Papa Surya. Dalam perjalanan Mama Sarah teringat bahwa tas miliknya yang diberikan oleh Elsa tertinggal di rumah makan, “Pah…tas aku kayanya ketinggalan tadi deh di warung” ungkap Mama Sarah sambil tergesah-gesah karena panik. Papa Surya yang sudah lelah meminta Mama Sarah untuk kembali lagi kesana keesokkan harinya, “Udah besok aja, gak ilang ini mah” ungkap Papa Surya yang berusaha menenangkan istrinya. Tak lama kemudian Papa Surya mendapat telpon karena rumah makan yang ia punya sedang terbakar. Tak berpikir panjang Papa Surya pun memutar mobilnya kembali ke rumah makan miliknya.

Ikatan Cinta Eps 27

Sesampainya disana Papa Surya memaksa masuk ke dalam rumah makannya yang sedang terbakar untuk menyelamatkan sisa-sisa barang berharga. Aksinya tersebut membuat warga sekitar berusaha menahannya untuk masuk, namun hal tersebut tidak berhasil. Andin (embed andin dengan utm link)yang sedang melintasi rumah makan milik papanya terbakar memutuskan untuk menghampiri. Mama Sarah yang panik melihat suaminya masuk ke dalam rumah makan tersebut pun meminta pertolongan ke warga sekitar “Tolong! Tolong! Suami saya di dalam tolong!” ungkap Mama Sarah. Andin yang mengetahui hal tersebut pun tak butuh berpikir panjang. Andin pun langsung masuk menyusul papahnya untuk menyelamatkannya. Di dalam rumah makan yang terbakar, Andin pun terus memanggil papanya sambil berteriak, “Papah! Papah!” ungkap Andin.

Melihat papanya yang terjebak di antara reruntuhan Andin pun mencoba untuk menyelamatkannya. Namun, asap semakin tebal dan Andin pun sulit untuk bernapas. Andin dan Papa Surya yang sudah mulai lemas pun saling membantu agar mereka bisa bertahan hingga bantuan datang. AL yang sudah membuntuti Andin bergegas ikut masuk kedalam untuk menyelamatkan Andin dan Papa Surya. AL memanggil Andin dengan keras berharap Andin dapat membalas teriakannya, “Andin! Andin!” ungkap AL sambil terus berteriak mencari Andin. Mereka pun bertemu dan AL langsung membantu Papa Surya untuk keluar dari kobaran api. Andin yang masih tertinggal didalam, AL pun langsung kembali masuk ke dalam secepat-cepatnya. Andin yang sudah lemas karena menghirup asap terlalu banyak pun digendong oleh AL. Andin yang tidak enak dengan apa yang dilakukan AL padanya pun meminta AL untuk menurunkannya. AL pun menolak dengan tegas dan menjawab “Tugas laki-laki itu melindungi wanita” ungkap AL sambil tergesah-gesah karena panasnya kobaran api dan juga asap yang semakin tebal.

Bagaimana kelanjutan kisah audio series Ikatan Cinta? Akankah Aldebaran berhasil mengambil hati Andin? Nikmati sensasi berbeda Ikatan Cinta dalam bentuk audio hanya di Roov. Unduh aplikasi Roov di Google Play Store dan Apple App Store.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini