Share

Ini Rekomendasi Film Seru di Vision+ di Momen Natal, Ada Four Christmases Hingga Escape From Mogadishu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 598 2522432 ini-rekomendasi-film-seru-di-vision-di-momen-natal-ada-four-christmases-hingga-escape-from-mogadishu-884NN079wZ.jpeg Film bertema Natal di Vision+ (Foto: Vison+)

JAKARTA – Momen Natal identik dengan kegiatan kumpul keluarga dan melakukan aktivitas menyenangkan bersama, salah satunya menonton berbagai tayangan spesial. Di Hari Natal tahun 2021 ini, Vision+ telah menyiapkan rekomendasi tayangan-tayangan yang bisa menambah keseruan momen Natal Anda.

Film pertama adalah Four Christmases, yang dirilis tahun 2008 dan bergenre komedi romantis. Meski telah lama dirilis, film ini tetap asyik untuk ditonton setiap Natal. Four Christmases bercerita tentang sepasang kekasih bernama Brad dan Kate yang harus merayakan Natal di 4 tempat berbeda, karena orang tua mereka sama-sama bercerai. Film ini bisa Anda dinikmati di channel WarnerTV.

Baca Juga:

Ikuti Serunya Sinetron Favorit RCTI Putri Untuk Pangeran di Vision+

Serunya Vision+ dan MNC Peduli Berbagi Keceriaan Jelang Natal dan Tahun Baru di Panti Asuhan

Vision+


Selanjutnya, ada film Feliz NaviDAD yang baru saja dirilis tahun 2020 lalu. Film yang juga bergenre komedi romantis ini bercerita mengenai seorang ayah tunggal bernama David yang sedang dijodohkan anak-anaknya lewat aplikasi kencan, untuk mengembalikan semangat Natalnya yang hilang setelah kepergian Istrinya beberapa tahun silam. Ia lalu bertemu dengan gadis bernama Sophie, dan di sanalah cerita cinta mereka bermula. Anda bisa menikmati film ini di channel Lifetime.

Untuk Anda yang menyukai film animasi, ada film Elf: Buddy’s Musical Christmas yang bisa disaksikan di channel Boomerang. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini bercerita mengenai Buddy, seorang anak yang dibesarkan di Kutub Utara, yang pergi ke New York untuk mencari keluarganya dan menyebarkan semangat Natal kepada orang-orang yang ia temui.

Selain film dengan plot tentang Natal, Anda juga bisa menonton film berjudul Escape From Mogadishu yang baru dirilis tahun ini. Film bergenre drama laga asal Korea Selatan ini bercerita tentang upaya pelarian seorang pekerja Korea Utara dan Korea Selatan ketika mengalami penyerangan dan terisolasi di Mogadishu, Somalia. Untuk menyaksikannya, Anda bisa menonton channel TVN Movies.

Mengenai rekomendasi film-film di Hari Natal ini, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Vision+ selalu konsisten dalam menyajikan konten-konten terbaik untuk menemani aktivitas masyarakat sepanjang tahun. Di momen Natal ini, film-film pilihan Vision+ dipastikan dapat menemani waktu Natal para pemirsa agar menjadi lebih hangat dan seru.”

Film-film tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini