Share

Bintang Idol Rimar & Glenn Samuel Sepi Job Akibat Pandemi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 33 2522404 bintang-idol-rimar-glenn-samuel-sepi-job-akibat-pandemi-pP9Efwr2ZD.jpeg Glenn Samuel dan Rimar Callista (Foto: Youtube Rimar)

JAKARTA - Rimar Callista merupakan pemenang juara 1 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2021. Berkat penampilan-penampilan hebatnya, Rimar berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia dengan suara yang unik dan merdu.

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini rupanya telah lulus menjadi Sarjana Teknik jurusan teknik perminyakan pada tahun 2020. Kini, Rimar aktif menghibur para penggemar dengan banyak video-video seru yang diunggah di YouTube channel miliknya.

Baca Juga:

Pertama Kali Menonton Glenn Samuel, Rimar: Kayak Dengar Sam Smith

Rimar dan Ainun Jawab Tantangan Tiru Suara Rossa dan Adele

Rimar Callista dan Glenn Samuel

Kali ini Rimar mengundang Glenn Samuel, penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol Season 9 untuk ngobrol bareng. Keduanya seru-seruan membahas foto-foto keren Glenn Samuel yang diunggah di media sosial Instagram. Rimar kemudian bertanya mengenai sebuah foto yang diambil ketika merayakan ulang tahun Glenn pada 2020 silam. Glenn pun menceritakan perasaan sedih dan campur aduk yang di balik senyum cerianya pada foto tersebut.

“Tahun lalu adalah salah satu momen terparah aku setelah dari Idol, aku ngerasa jatuh banget, waktu itu job gak ada, sepi banget,” tutur Glenn Samuel.

Glenn menceritakan bahwa pada awal pandemi Covid-19 muncul di Indonesia, pendapatannya sangat menurun. Di sisi lain, Glenn perlu membiayai keluarganya yang baru pindah ke Jakarta. Namun kini Glenn bersyukur ia dapat bagkit lagi dari keterpukurakannya.

“Kemarin tuh jadi pelajaran banget, lo harus punya savings, harus punya nabung, harus punya plan B, plan C, plan D, supaya kalau ada kejadian kayak kemarin lagi, kita gak pusing harus kayak gimana,” ujar Glenn Samuel.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita keduanya, yuk simak video selengkapnya hanya di YouTube channel Rimar Official!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini