Share

Yoo Young Jae Jadi Pemeran Utama di Drama Chun Jeong Ji Ran

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 206 2520258 yoo-young-jae-jadi-pemeran-utama-di-drama-chun-jeong-ji-ran-tNIlERPrdV.jpg Yoo Young Jae (Foto: HanCinema)

SEOUL- Kabar gembira untuk para penggemar Yoo Young Jae eks B.A.P. Dia tampaknya akan segera menyapa penggemarnya lewat layar kaca. 

Melansir laman Soompi, Selasa (21/12/2021) Yoo Young Jae diketahui menjadi pemeran utama dalam drama terbaru Chun Jeong Ji Ran. Drama tersebut diadaptasi dari webtoon bergenre boys love (BL) yang mengisahkan kisah cinta antara tiga lelaki.

Yoo Young Jae

BACA JUGA:

King Zhafi Zayyan Slofa, Nama Anak Ketiga Fairuz A Rafiq

Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Sosok Ini Mau Demo di Depan Kuburan

Suatu ketika, seorang lelaki berdandan seperti wanita dan menikah untuk menghindari status sosialnya sebagai budak. Yoo Young Jae mendapat tawaran memerankan Jin Geum Sung, seorang sarjana yang banyak menghabiskan waktunya membaca buku.

Geum Sang memiliki penampilan rapi, tapi sikapnya acuh tak acuh pada orang di sekitarnya. Ia dijuluki pria dingin dan tampan.

Dalam hidupnya, tidak ada cinta yang lebih besar selain pada buku dan seni beladiri bagi Geum Sang. Suatu hari, dia terkejut karena dipaksa untuk menikahi putri ketiga dari keluarga Choi.

Setelah sukses bintangi drama sejarah Mr. Queen sebagai Kim Hwan, Yoo Young Jae juga muncul dalam drama Police University bersama Jung Jin Young dan Krystal Jung. Dia bersemangat untuk perankan karakter berbeda sebagai Jin Geum Sang.

“Aku akan menyapa penonton sebagai Jin Geum Sang yang memiliki kepribadian serius. Ia sangat berbeda dengan Kim Hwan yang ceroboh dan kekanak-kanakan,” kata Yoo Young Jae.

Chun Jeong Ji Ran direncanakan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini