Share

5 Fakta Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Nomor 4 Paling Tak Disangka

Nadya, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 33 2518586 5-fakta-hubungan-venna-melinda-dan-ferry-irawan-nomor-4-paling-tak-disangka-dvrG0tE8OH.jpg Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram)

HUBUNGAN Venna Melinda dan Ferry Irawan disorot publik. Ini semenjak Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai menunjukkan kedekatannya di media sosial.

Meski tak lagi berusia muda, namun rupanya Ferry dan Venna tak sungkan-sungkan tampil mesra di depan publik, loh.

Lantas bagaimana fakta-fakta kedekatan hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Yuk simak bersama ulasannya berikut ini. 

Serasi sejak awal bertemu

venna melinda dan ferry irawan

Venna dan Ferry diketahui mulai dekat usai membuat konten Youtube bersama. Namun siapa yang menyangka bahwa di hari tersebut keduanya tak sengaja mengenakan pakaian berwarna sama.

Melalui kanal Youtube Venna, keduanya tampak mengenang kembali masa-masa pertemuan pertama mereka. Tanpa banyak basa-basi, Venna bertanya bagaimana kesan pertama Ferry saat bertemu Venna.

“Kesannya itulah pas lihat, orangnya baik," jawab Ferry.

Keduanya pun sempat terkejut karena sama-sama mengenakan pakaian berwarna biru.

“Bajunya sama, biru langit,” ujar Ferry disusul tawa.

“Aku juga kaget, kok bisa sama bajunya, kan enggak janjian," sambung Venna.

Wah, rupanya pasangan ini telah kompak di awal pertemuan, ya!

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Pacaran, Athala Jadi Nyamuk

Sembunyikan Hubungan dari Athalla

Beberapa saat melalui obrolan keduanya pada acara Pagi-Pagi Ambyar, Venna secara blak-blakan membeberkan soal hubungan mereka.

Kisah pendekatan keduanya pun sangat unik, hingga membuat studio dipenuhi oleh tawa. Menurut Venna, pada saat itu dirinya hendak pergi bersama Ferry yang dirinya masih anggap sebagai teman. Namun secara bersamaan, putranya, Athalla tiba-tiba juga ingin mengajaknya pergi.

Venna akhirnya meminta Ferry untuk menjemputnya di lobby apartemen karena tak enak dengan putranya.

Bukannya mengikuti permintaan tersebut, Ferry justru naik untuk menjemput Venna, hingga pada akhirnya Athalla mengetahui bahwa mamanya akan pergi bersama seorang pria. Keduanya pun terpaksa harus mengajak sang putra untuk pergi bersama.

Sempat tolak ajakan berpacaran

Selepas pergi bertiga, Ferry mengantar dan mampir ke rumah Venna. Pada momen tersebut, Ferry akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya.

“Disitu, aku tatap matanya, aku bilang boleh nggak saya ngomong sesuatu?" ungkap Ferry.

Ferry pun mengajak wanita idamannya itu untuk berpacaran.

“Maaf ya, saya anggap kamu orang yang spesial buat saya, boleh nggak?" kata Ferry pada Venna.

Tak mendapatkan jawaban yang ia harapkan, Ferry rupanya mendapatkan tolakan halus dari Venna yang pada saat itu belum siap memulai hubungan lebih jauh. Ferry kemudian memberikan respon yang bijak kepada Venna, dan memberi wanita berusia 44 tahun tersebut waktu.

"Kalau memang kamu belum membuka, nggak apa-apa. Aku jadi sahabat kamu sampai kamu menemukan orang yang tepat. Disitu aku mikir, ini orang pengertian. Biasanya yang aku temuin ego,” sambungnya.

Siap melangkah ke jenjang pernikahan

Meski sempat ditolak, namun pada akhirnya Venna telah yakin untuk dapat memulai kehidupan baru dengan duda berusia 49 tahun tersebut.

Melalui kanal Youtube Venna Melinda beberapa saat lalu, Ferry dan Venna menyampaikan harapan keduanya di 2022, yang akan segera datang. Keduanya mengaku sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dan tak mau berlama-lama berpacaran.

“Ingin mewujudukan impian bisa menikahi kamu. InsyaAllah mohon doanya,” ungkap Ferry.

Dapat panggilan sayang dari Vania

Setelah 8 tahun kembali menikmati hidup seorang diri, Venna akhirnya kembali bahagia merasakan kasih sayang seorang pria.

Kebahagiaan tersebut rupanya juga terlihat dari kedekatan Ferry dengan putri Venna, Vania. Beberapa kali melalui unggahan Instagram Ferry, keduanya tampak kerap kali momong Vania bersama.

Sangking dekatnya, Vania bahkan memiliki panggilan sayang untuk calon ayahnya, yaitu Papa Ayam.

“Kata Vania…

Keluarga cemara terdiri dari..

Papa ayam @ferryirawanofficial

Mama uyam @vennamelindareal

Anak iyam @vaniaathabina24,” tulis Ferry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini