Share

Warganet Tuntut Doddy Sudrajat Dapat Sanksi Tegas terkait Tabur Bunga di Tol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 33 2518495 warganet-tuntut-doddy-sudrajat-dapat-sanksi-tegas-terkait-tabur-bunga-di-tol-L5FsCs5N75.jpeg Doddy Sudrajat tabur bunga (Foto: Instagram/ @doddysoedrajat_1)

JAKARTA- Pihak Astra Infra melalui Corporate Communicationsnya, Bapak Udhi Dwi Saputro, membuat surat klarifikasi terkait penggunaan jalan tol Jombang-Mojokerto dalam rangka tabur bunga di lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel.

Melalui akun Instagramnya, pihak Astra Infra tampak tidak membenarkan hal tersebut, dan mengaku akan menindak tegas petugas jalan tol yang memberikan izin untuk ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, melakukan tabur bunga di lokasi kejadian.

Doddy Sudrajat

BACA JUGA:

Rasakan Sensasi Berbeda Menikmati Ikatan Cinta Melalui Audio Series di RCTI+

Lagu Sendu Sisa Rasa oleh Mahalini Viral Seliweran di Media Sosial

"Kami tidak membenarkan segala tindakan pengguna jalan yang berhenti di bahu jalan tanpa adanya kondisi darurat," tulis mereka dalam Instagramnya, dikutip Jumat (17/12/2021). 

"Setelah dilakukan investigasi internal lebih dalam, kami menemukan kesalahan prosedur yang dilakukan petugas lapangan pada penanganan kendaraan yang berhenti. Petugas yang bersangkutan telah diberi peringatan dan akan ditindak lanjuti sesuai peraturan perusahaan," tegasnya.

Adanya sanksi yang didapatkan oleh petugas tol, membuat warganet menuntut agar pihak Astra Infra untuk memberikan sanksi terhadap Doddy Sudrajat. Pasalnya, para warganet takut jika suatu saat nanti akan kembali muncul kejadian yang sama.

"Ditindaklanjuti donggg @astratoljomo .. Kalau tidak ditindaklanjuti maka akan ada Doddy kedua dan ketiga, karena masyarakat akan beranggapan larangan untuk di lawan bukan dipatuhi," tulis warganet.

"Kalau enggak di tindak lanjut nanti bikin iri pengguna jalan lain pak. Apalagi apaan tabur bunga. Makam sudah jelas. Kok enggak ke makam aja. Tindak tegas petugasnya, tindak tegas yang tabur bunga. Mau cari simpati orang tapi gagal. Enggak ada yang membenarkan berhenti di jalan tol. @astratoljomo @astra.infra @astra.international," tulis yang lain.

Sebagaimana diketahui, ayahanda Vanessa Angel melakukan ritual tabur bunga serta mendoakan arwah anaknya di lokasi kecelakaan tunggal pada Sabtu 11 Desember 2021, sekitar pukul 16.27 WIB. Setelah muncul hujatan di kalangan netizen, ayah dari Vanessa Angel terlihat memajang potret dirinya dan mengucapkan terima kasih pada pihak pengelola jalan tol yang sudah membantunya untuk bisa berdoa dan menabur bunga di lokasi tersebut.

Bukan hanya memberikan izin, pihak pengelola jalan tol Jombang-Mojokerto bahkan melakukan pengawalan untuk Doddy dan keluarga agar bisa berdoa dan menabur bunga di lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan putrinya. Bahkan, ia juga sempat mengunggah foto dimana ada cukup banyak traffic cone yang diletakkan di sekitarnya, saat dirinya hendak berdoa dan menabur bunga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini