Share

Nyesek, Begini 5 Curhatan Laura Anna tentang Gaga Muhammad

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517447 nyesek-begini-5-curhatan-laura-anna-tentang-gaga-muhammad-JnrmdWYBgE.jpeg Laura Anna dan Gaga Muhammad (Foto: IG Laura Anna)

JAKARTA - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Dia berpulang ke pangkuan Tuhan setelah menderita spinal cord injury atau cedera tulang belakang sejak tahun 2019 lantaran kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Laura Anna juga menjadi perbincangan warganet usai menuntut keadilan untuk dirinya. Dia meminta sang mantan kekasih untuk bertanggung jawab atas segala imbas kecelakaan beberapa tahun silam yang membuatnya lumpuh. Gaga Muhammad lalu ditahan pada awal Desember terkait pidana lalu lintas.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Cium Laura Anna Sambil Ungkap Perasaan Sedih di Hari Meninggalnya sang Selebgram

Jenazah Laura Anna Dipindahkan ke Rumah Duka Grand Heaven Pluit

Laura Anna dan Gaga Muhammad


Sebelum Laura meninggal dunia, dia sempat menuliskan curahan tentang Gaga yang disebutnya tidak bertanggung jawab. Curhatan itu dituliskan di keterangan foto-foto kenangannya bersama sang mantan di Instagramnya.

Sebab seperti diketahui, pasca putus, Laura tak pernah menghapus fotonya bersama Gaga. Dia justru mengubah semua keterangan foto dan menggantinya dengan unek-unek tentang Gaga. Berikut 5 curahan hati Laura Anna tentang Gaga Muhammad, seperti dirangkum dari Instagramnya, Rabu (15/12/2021).

1. Minta tanggung jawab

Di postingan Laura tahun 2020, dia mengunggah fotonya yang tampak tengah terbaring. Sementara itu Gaga terlihat menemaninya di sisi ranjang sambil memeluknya. Meski fotonya amat romantis, namun di keterangan fotonya, Laura meminta Gaga bertanggung jawab. “Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu,” kata perempuan 21 tahun itu di keterangan fotonya.

2. Disebut penghambat sembuh

Laura Anna juga mengganti keterangan video lawasnya dengan Gaga di Instagram. Dia mengungkapkan bahwa sang mantan suka mabuk dan bermain perempuan. “Mabok-mabokan mulu sekarang cewe sana sini tp blm bisa tanggung jawab secara financial dasar. Penghambat sembuh bikin gue stres mulu lol,” tulis dia.

3. Sebut Gaga benalu

Pada Februari 2020, Laura Anna sempat memposting foto Gaga di Instagramnya. Kini, foto tersebut dilengkapi dengan keterangan foto yang memilukan. “Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin dibebani tetap di bikin gila di bikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sama dia,” kata Laura Anna.

4. Sebut dirinya lumpuh karena Gaga menyetir sambil mabuk

Di curhatan lainnya, Laura Anna juga mengungkap penyebab dia lumpuh di tahun 2019 silam. “Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek,” tulisnya pada salah satu foto berduanya dengan Gaga.

5. Gesek kartu ATM

Tak hanya tak bertanggung jawab, Gaga disebut pernah menggesek kartu ATM Laura Anna saat dia sedang tak sadarkan diri. “Gesek kartu ATM gue pas gue ga sadar diri cek,” kata dia di keterangan foto berduanya dengan Gaga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini