Share

Ini Weekend Watchlist di Vision+, Ada One Small Indiscretion hingga Shoot Me in the Heart

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 206 2515510 ini-weekend-watchlist-di-vision-ada-one-small-indiscretion-hingga-shoot-me-in-the-heart-xGJbsNWBCx.jpg Tontonan film Vision+. (Foto: Vision+)

MENYAMBUT akhir pekan, Vision+ menyediakan deretan tontonan yang seru dan berkualitas untuk mengisi waktu santai para penggunanya.

“Yang unik dari OTT Vision+, tidak hanya menyediakan konten on demand, Vision+ juga menyediakan channel TV baik lokal hingga internasional yang dapat dinikmati secara live dan juga catch-up. Di weekend ini ada deretan tayangan seru dari berbagai channel internasional yang direkomendasikan untuk para pengguna agar bisa mengisi waktu luangnya di akhir pekan bersama keluarga,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Tayangan highlight pertama yaitu One Small Indiscretion, akan tayang pada akhir pekan di channel LIFETIME. Film ini berkisah tentang Elle, putri pasangan suami-istri yang berakhir tragis karena kedua orang tuanya ini tewas setelah baku tembak saat bertengkar mengenai perselingkuhan ayah Elle dengan Caroline.

Hubungan Caroline dengan ayah Elle sendiri hanya berjalan singkat dan Caroline telah rujuk kembali dengan suaminya. Tapi Elle masih menyimpan dendam pada Caroline. Dia menyewa penginapan dari Caroline, suaminya, dan putra remajanya dengan satu tujuan: untuk menghancurkan hidup mereka seperti cara Elle berpikir Caroline menghancurkan keluarganya.

WARNER TV juga akan menayangkan film yang berjudul Fantastic Beasts: Grindelwald Merupakan film yang bercerita tentang Grindelwald lolos dari tahanan dan mengumpulkan beberapa pengikut untuk membantunya.

Tapi para pengikutnya tidak tahu tujuan sesungguhnya dari Grindelwald, yakni meningkatkan kekuatan para penyihir demi menguasai makhluk non-magis. Albus Dumbledore pun mengetahui hal tersebut.

Ia akhirnya meminta salah satu murid terbaiknya, Newt Scamander untuk menggagalkan tujuan Grindelwald. Namun, Scamander malah makin terlibat dalam permasalahan Grindelwald.

Lalu dari TVN MOVIES akan menayangkan film A Girl at My Door. Film yang dibintangi oleh Bae Doona dan Kim Sae Ron ini mengisahkan tentang Do-Hee (Kim Sae-Ron) yang mengalami kekerasan dalam keluarga.

Young-Nam (Bae Doo-Na) bekerja sebagai kepala polisi di cabang daerah tersebut. Dia mencoba untuk melindungi Do-Hee dari ayah tirinya yang kejam bernama Yong-Ha (Song Sae-Byeok)

Yang terakhir dari channel TVN MOVIES juga merupakan film asal Korea yaitu Shoot Me in the Heart, disetting pada sebuah rumah sakit jiwa. Soo-myung (diperankan oleh Yeo Jin-gu) telah menderita skizofrenia akibat rasa bersalahnya karena sang ibu bunuh diri.

Di rumah sakit tersebut, Soo-myung bertemu dengan Seung-min (diperankan oleh Lee Min-ki). Seung min terpaksa berada di rumah sakit jiwa karena pertarungan warisan dari keluarganya yang kaya raya.

Berharap untuk keluar dari rumah sakit jiwa, Seung-min terus mencoba untuk melarikan diri. Soo-myung pun kemudian mulai mengikuti cara Seung-min.

Untuk dapat menikmati seluruh rekomendasi tayangan pada Weekend Watchlist, serta mengakses konten tanpa adanya batas, mulai dari 16.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, Internasional, dan premium pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan paket mulai dari Rp10.000 berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 berlangganan 365 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Playstore atau Appstore di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #visionplusHL

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini