Dihujat karena Kura-Kura, Rizky Billar: Tak Ada Kesengajaan Menyiksa Hewan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514486 dihujat-karena-kura-kura-rizky-billar-tak-ada-kesengajaan-menyiksa-hewan-Kf2EpOwsBs.jpg Rizky Billar. (Foto: Instagram/@izkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar akhirnya buka suara soal kontroversi kura-kura yang dimasukkan timnya ke dalam kolam renang. Terkait hal itu, aktor asal Medan, Sumatera Utara itu meminta maaf. 

“Mewakili tim yang mungkin saat itu alpa atau tidak mengetahui bagaimana cara mengurus kura-kura, kami LesLar dengan segala kerendahan hati meminta maaf kepada pencinta hewan, khususnya pencinta kura-kura,” ujarnya. 

Saat ditemui awak media, Rizky Bilar menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Dia menegaskan, aksi itu dilakukan timnya karena ketidaktahuan. Selain itu, sang aktor menyebutkan, timnya tersebut melakukan hal itu tanpa sepengetahuannya. 

“Mohon maaf sekali, jujur kami awam dalam mengurus hewan khususnya tortoise,” ujar suami Lesti Kejora tersebut seperti dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, pada Kamis (9/12/2021). 

Baca juga: Bangga Punya Istri Lesti Kejora, Rizky Billar: Inilah Rezeki yang Sebenarnya

Rizky Billar mengaku, saat kura-kura itu dihadiahi Irfan Hakim, dia sudah bertanya tentang cara merawat kura-kura meski belum sepenuhnya paham. Saat mengunggah video itu, istrinya pun tidak mengetahui bahwa apa yang dilakukannya salah.

Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

“Saya dan istri memohon maaf sekali lagi. Tapi yang perlu saya garis bawahi tidak ada kesengajaan dari kami untuk menyiksa hewan. Saya mewakili istri, tim saya, dan asisten saya meminta maaf,” tutur Rizky Billar.*

Baca juga: Tanggapan Adik Bibi Andriansyah soal Tarif Rp30 Juta untuk Tampil di YouTube

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini