Share

Curhatan Laura Anna Dibikin Lumpuh Gaga Muhammad karena Kecelakaan, Isinya Bikin Pilu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514331 curhatan-laura-anna-dibikin-lumpuh-gaga-muhammad-karena-kecelakaan-isinya-bikin-pilu-A65Tzqj5YZ.jpg Laura Anna. (Foto: Instagram)

KASUS kecelakaan Edelenyi Laura Anna dengan Gaga Muhammad, mantan kekasihnya, sudah masuk ranah hukum. Tagar #JusticeforLaura sempat menggema di media sosial.

Laura Anna kini lumpuh setelah alami kecelakaan 2 tahun lalu saat mobil yang dikendarai Gaga Muhammad. Setelah kejadian itu, ternyata tidak ada tanggung jawab dari pihak Gaga untuk kesembuhan Laura.

Diundang di Podcast Deddy Corbuzier, Laura mencurahkan semua isi hatinya. Salah satu poin yang diceritakan adalah soal kondisinya saat ini pasca kecelakaan.

"Di awal kejadian, setelah aku alami kecelakaan, aku enggak bisa gerak, enggak bisa main HP, cuma diam doang. Itu berlangsung selama 3 bulan, jadi aku cuma di kasur," katanya dikutip MNC Portal dari Youtube Deddy Corbuzier, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga: Laura Anna Menangis Ingat Momen Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad, Mobilnya Ringsek Parah!

Gaga Muhammad dinilai Laura sudah menghancurkan fisik Laura. Ia yang dulunya aktif dan berjalan dengan normal, kini banyak menghabiskan waktu di kursi roda dan tempat tidur.

Bahkan, Laura memerlukan kateter untuk membantu dirinya buang air kecil. Diapers tidak dipilih karena menurutnya itu bisa memicu masalah baru.

Saking kebanyakan duduk, bokong Laura pun luka. Hingga ia pun merasa ada keterbatasan saat gerak sampai mau mandi pun dibantu orang lain.

Bukan hanya fisik, mental Laura pun dinilai Laura telah dirusak Gaga Muhammad. Tidak adanya itikad baik untuk membantu kesembuhan, membuat Laura down dan sempat depresi berkepanjanga.

"Aku nangis 2 minggu nonstop. Sampai mama aku enggak berani ke kamar buat melihat anaknya nangis terus-terusan," curhat Laura.

Depresi yang dimaksud Laura tidak berdasarkan diagnosis psikologi. Tapi dia cukup yakin bahwa itu adalah depresi dengan gejala-gejala yang muncul lainnya pascakecelakaan.

"Aku enggak makan berhari-hari, tapi sekalinya makan banyak. Terus aku tidur terus, makan lagi banyak, gitu gitu. Aku emang enggak ketemu psikolog, tapi aku tahu aku depresi," paparnya.

Tak hanya itu, mental Laura juga dirusak karena sikap Gaga Muhammad di persidangan yang menurut Laura sangat tidak etis.

"Gaga di persidangan itu ketawa-ketawa, kayak enggak serius. Terus Papahnya juga, sampai dia samperin aku buat bilang, 'Nanti kalau Gaga mau main ke rumah, bolehin, ya', terus aku bilang enggak dan ngerasa aneh saja dengan sikap tersebut," kata Laura.

Masih banyak kejadian lain yang menurut Laura mentalnya dirusak Gaga. Satu cerita juga disampaikan Laura bahwa dia sangat membutuhkan Gaga pasca kecelakaan, tetapi seminggu setelahnya Gaga malah hilang.

Kondisi tersebut benar-benar membuat Laura sedih dan terpuruk. Sebab, Gaga adalah teman satu-satunya yang dibutuhkan Laura dan di situasi seperti itu, Gaga malah tidak ada di sampingnya.

Bahkan, Gaga pernah membuat 'open donation' untuk Laura. "Dia bilang ke teman-teman kalau dia donasi Rp10 juta, padahal itu enggak ada. Aku ada buktinya, aku enggak asal nuduh. Jadi, aneh banget sama Gaga," kata Laura.

Dari semua itu, Laura hanya berharap ada keadilan untuk tuntutannya terhadap Gaga. Saat Deddy Corbuzier bertanya apa hukuman untuk Gaga versi Laura, perempuan yang merasa insecure karena kini punya jerawat berkata,

"Aku cuma mau minta keadilan dalam hidup aku. Aku mau ada pertanggungjawaban atas apa yang aku alami ini. Itu saja. Biar hakim yang menentukan nantinya," terang Laura.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini