Share

Film Kamu Tidak Sendiri Sukses World Premiere di JAFF 2021

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 206 2511675 film-kamu-tidak-sendiri-sukses-world-premiere-di-jaff-2021-CUBBxWJwZG.jpeg Film Kamu Tidak Sendiri (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Film Kamu Tidak Sendiri garapan rumah produksi MNC Pictures, production house terbesar di Indonesia, masuk seleksi official Jogjakarta Netpac Asian Film Festival. JAFF adalah sebuah ajang festival film internasional bergengsi yang kerap digelar setiap tahun sejak 2006 di Jogjakarta, kali ini diselenggarakan untuk ke-16 kalinya pada tanggal 27 November - 4 Desember 2021. festival ini menghadirkan sinema-sinema pilihan dari negara-negara di Asia, khususnya Indonesia.

Melalui JAFF 2021, film Kamu Tidak Sendiri akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 Desember 2021, di bioskop Empire XXI Yogyakarta.

Baca Juga:

Perjuangan Lukman Sardi Selesaikan Penggarapan Film Kamu Tidak Sendiri, Sempat Mandek di Awal Pandemi

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, Film Produksi MNC Pictures

Film Kamu Tidak Sendiri

“Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional. Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film ‘Kamu Tidak Sendiri’, film KTS sendiri mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya.” ungkap Titan Hermawan, Direktur Utama PT MNC Pictures.

Film bergenre drama suspense yang disutradarai oleh Arwin Wardhana, sutradara muda berbakat dengan sederet pengalaman penyutradaraan, di dukung oleh Yadi Sugandi salah satu dari Sinematografer Terbaik Indonesia. Cerita Kamu Tidak Sendiri, ditulis dengan sangat baik oleh Titien Wattimena, salah satu penulis andalan dengan portfolio skenario film Box Office Indonesia.

Kolaborasi film maker terbaik Indonesia menjadi kunci bahwa film Kamu Tidak Sendiri wajib ditonton oleh masyarakat pecinta Film Indonesia.

Lewat karakter Mira yang diperankan dengan sangat baik oleh Adinia Wirasti, kita semua diingatkan tentang kodrat manusia sebagai makhluk sosial, yang tidak mungkin bisa survive tanpa bantuan orang lain. Mira mendapatkan pelajaran hidup yang sangat berharga ketika terjebak dalam sebuah lift, melalui interaksi dengan karakter Mika (Ganindra Bimo) dan Adi (Rio Dewanto).

Kehadiran 3 bintang film artis papan atas ini, menjadikan film Kamu Tidak Sendiri, sangat layak dinantikan oleh para penggemar dan para pecinta film dari berbagai macam lapisan masyarakat. Film Kamu Tidak Sendiri yang sarat pesan moral ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta film drama di bioskop Indonesia.

Judul : KAMU TIDAK SENDIRI

Sutradara : Arwin Wardhana

Script writer : Titien Wattimena

Creative Producer : Lukman Sardi

Director of Photography: Yadi Sugandi

PEMERAN UTAMA:

Adinia Wirasti Sebagai Mira

Rio Dewanto Sebagai Adrian

Ganindra Bimo Sebagai Mika

PEMERAN PENDUKUNG:

Lukman Sardi Sebagai Yusuf Security

Ayu Diah Pasha Sebagai Nuraini

Aisyah Aqillah Sebagai Azizah

Yayu Unru Sebagai Majid

Giselle Tambunan Sebagai Dinda

Sintya Marisca Sebagai Sari

Raya Adena Syah Sebagai Mira Kecil

Jordan Haag Sebagai Mr. Rigel

Yama Carlos Sebagai Ayah Mira

Theme Song: Nice Friday (Takkan Kembali)



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini