Ria Ricis Ambil Alih Gelar YouTuber Nomor 1, Atta Halilintar: Itu Rezeki Dia

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507485 ria-ricis-ambil-alih-gelar-youtuber-nomor-1-atta-halilintar-itu-rezeki-dia-KmGfcvBdFH.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar memberikan ucapan selamat kepada Ria Ricis yang berhasil mengambil alih posisinya sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara. Dia memberikan doanya untuk kelanjutan Ricis sebagai content creator

“Selamat untuk Ria Ricis! Setelah menikah, channel YouTube miliknya justru berkembang pesat,” ujar suami Aurel Hermansyah itu seperti dikutip dari TS Media, pada Kamis (25/11/2021). 

Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Atta Halilintar mengungkapkan, kini dia tak lagi berambisi untuk bersaing sebagai pembuat konten. Dia juga memastikan, tak punya niat untuk mengambil kembali gelar miliknya yang kini telah disandang Ricis. 

“Setelah punya istri dan sekarang akan punya anak, aku tak punya ambisi lagi menjadi content creator. Mungkin awal nikah, masih getol bikin konten, sekarang jelang punya anak ambisi itu hilang,” tuturnya. 

Atta Halilintar mengungkapkan, rumah tangga adalah prioritasnya saat ini. Karena itu, dia mengaku ikhlas melepas gelarnya sebagai YouTuber nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca juga: Atta Halilintar Ingin Lelang Mobil Pertama demi Para Penghafal Alquran 

YouTuber 27 tahun itu dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Ya sudah, itu mungkin rezeki Ricis. Hidup kan begitu. Enggak selamanya kita ada di atas. Aku sudah bersyukur dengan apa yang aku punya saat ini.” 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Terpenting bagi Atta saat ini, kebutuhan istri dan keluarganya tercukupi. Dia juga bersyukur, bisnis yang ditekuninya bisa berjalan mulus dan menghidupi ratusan karyawannya. 

“Soal subscriber YouTube, ya itu tergantung nantilah. Kalau nanti tiba-tiba bisa ngebut lagi ya  alhamdulillah. Tapi kalau tidak pun ya disyukuri saja. Saat ini, aku sudah tak memikirkan itu lagi,” kata Atta Halilintar.* 

Baca juga: Sosok Zakry Sulisto, Pengusaha Tajir yang Pinang Velove Vexia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini