Adik Vanessa Angel Pasang Ekspresi Bahagia saat Cover Lagu Kemarin, Netizen: Bayangin Warisan Ya?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507375 adik-vanessa-angel-pasang-ekspresi-bahagia-saat-cover-lagu-kemarin-netizen-bayangin-warisan-ya-ZUaip1CFWU.jpg Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

JAKARTA - Mayang dan Chika, dua adik mendiang Vanessa Angel merilis cover lagu Kemarin lewat YouTube, pada 23 November 2021. Saat ini, video itu kini menempati posisi ke-2 daftar Trending YouTube dengan lebih dari 1,1 juta view. 

Namun selain mendapat lebih dari 121.000 dislike, video itu juga dibanjiri kritik warganet. Sebagian besar menilai, penghayatan Mayang dalam video itu tak sesuai dengan roh lagu tersebut. 

Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Ifan Seventeen menciptakan lagu Kemarin untuk mengenang rekan satu band dan istrinya yang tersapu tsunami Banten, pada 2018. Namun dalam video klip yang dirilis kedua adik Vanessa itu, Mayang dan Chika justru terlihat banyak tersenyum. 

“Nyanyinya sambil membayangkan warisan ya? Makanya, senyum-senyum,” ujar Hepia Aditriliansyah di kolom komentar video tersebut. Sementara akun Tondi Asra mengungkapkan, “ Pintar banget nyari panggungnya loh Mayang.” 

Kritik senada juga diungkapkan Cici Tells yang menuliskan, “Apa sih?! Kalau memang lagu sedih kok malah senyam senyum. Memanfaatkan peluang di atas duka. Lebih respect sama keluarga Pak Faisal.” 

Baca juga: Cerita Ayah Bibi Berikan Rp300 Juta untuk Vanessa Angel Hadapi Kasus Narkotika

Tudingan gila harta disematkan warganet kepada keluarga Doddy Sudrajat mengingat pria itu mengorbitkan kedua putrinya dengan embel-embel nama Vanessa Angel di tengah masa berkabung. 

Keluarga Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Namun Doddy tampaknya tak terlalu gusar dengan omongan netizen. Lewat Instagram, dia justru menyemangati kedua putrinya untuk terus berkarya sesuai dengan kemampuan mereka. 

“Ambil sisi positif, buang sisi negatif. Semangat terus, daddy, mama, dan orang-orang di sekelilingmu selalu mendukung dalam setiap langkahmu,” ujar ayah Vanessa Angel itu dalam unggahannya.*

Baca juga: Sosok Zakry Sulisto, Pengusaha Tajir yang Pinang Velove Vexia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini