Kisah Seru Kevin Hermanto Dipercaya SBS Korea Garap Good Friends Season 2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 598 2497812 kisah-seru-kevin-hermanto-dipercaya-sbs-korea-garap-good-friends-season-2-n8HtXzDX6B.jpeg Good Friend Season 2 (Foto: Ist)

JAKARTA - Kevin Hermanto dipercaya stasiun televisi SBS Korea Selatan untuk menjadi host dalam acara Good Friends Season 1. Kini, ia dipercaya kembali untuk hadir di Good Friends Season 2.

Bukan sebagai talent semata, Kevin Hermanto diberikan tanggung jawab lebih besar oleh SBS. Ia menyiapkan hal yang berkaitan dengan pasca produksi.

Baca Juga:

Presenter Kevin Hermanto Benarkan Kolaborasi Ayu Ting Ting dengan SBS Korea

Crazy Rich Surabaya Janji Akan Biayai Hidup Gala Putra Vanessa Angel Sampai Jadi Orang Sukses

Good Friends Season 2

"Di Good Friends Season 2 ini saya nggak jadi host lagi, tapi menyiapkan banyak hal hingga post production. Termasuk memilih artis pengisi acara atau host dan elemen-elemen lainnya yang pas untuk Indonesia," kata Kevin Hermanto.

Dalam season 2, Kevin akan bekerja sama dengan para artis Indonesia seperti Rafael Tan (Anggota Boyband SMASH) dan Jang Hansol (YouTuber) kemudian Yuki Kato, Amel Carla, dan Ajil Ditto.

Bersama artis Indonesia, Kevin Hermanto akan menjelajahi tempat unik di Korea Selatan. Tempat yang jarang diketahui orang namun syarat akan nilai budaya.

“Jujur ya 100 persen SBS yang memilih. SBS nanya Kevin di mana baiknya, kita pilih, bukan tempat turis, tapi tempat tersembunyi. Kita lebih nunjukin yang benar-benar Korea. Korea ternyata amazing lho, menakjubkan,” tutur Kevin.

Beberapa kisah unik dirasakan Kevin dan teman-teman. Visanya sempat tertahan.

"Visa saya dan para host sempat tertahan dan nggak keluar. Deg-degan mau berangkat syuting ke Korea Selatan. Puji Tuhan visa akhirnya keluar dan bahkan kami tak perlu jalani karantina di sana. Jadi bisa tancap gas, langsung syuting," jelasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini