Pemotretan IU dan Kai EXO Ramai Dibahas, Netizen Sebut Tak Ada Chemistry

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493634 pemotretan-iu-dan-kai-exo-ramai-dibahas-netizen-sebut-tak-ada-chemistry-VzuMQdpBUz.jpg IU dan Kai EXO jalani pemotretan bersama (Foto: BLACKYAK)

SEOUL- Penyanyi Korea Selatang, Lee Ji Eun alias IU dan Kai EXO menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut lantaran keduanya didapuk menjadi brand ambassador dan menjalani pemotretan bersama dalam kampanye promosi brand pakaian outdoor, BLACKYAK.

Tak lama setelah dirilis, hasil foto-foto IU dengan Kai EX langsung jadi pembahasan para netizen di forum komunitas online. Para netizen memperbincangkan visual chemistry antara IU dan Kai.

IU dan Kai EXO

BACA JUGA:

Seru-seruan Bareng Pemain Ikatan Cinta di Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta

Biodata dan Agama Tanaya Alyssia, Selebgram yang Sempat Diduga Selingkuhan Al Ghazali

Melansir Allkpop, Jumat (29/10/2021) secara umum, para netizen berpendapat visual keduanya sama-sama mengagumkan, IU dan Kai masing-masing hadir dengan visual tersendiri yang indah dipandang mata tapi ketika digabungkan bersama visual indah IU dan Kai dinilai tak nyambung satu sama lain sehingga terlihat tidak ada chemistry di antara keduanya.

“Mereka masing-masing cantik dan ganteng, tapi konsep gayanya mereka bertabrakan satu sama lain. Maksud saya, mereka punya fitur wajah yang berbeda secara general, itu saja. Jadi jangan tulis komentar yang negatif tentang visual mereka berdua,” bunyi komentar yang diunggah sang netizen.

Melengkapi opininya, unggahan tersebut juga menampilkan foto-foto pemotretan BLACKYAK solo shot IU dan Kai sendiri-sendiri. Selain sebagai model brand pakaian outdoor ini, IU dan Kai juga merupakan global brand ambassador dari rumah mode kenamaan dunia, GUCCI. Fakta ini membuat para netizen menganalisis dan berkomentar lebih lanjut tampilan visual kedua penyanyi ini.

“Kai lebih ke arah vibe yang seksi, sementara IU lebih cute dan polos. Tidak heran kalau imejnya jadi bertabrakan,” kata seorang netizen.

“Aku pikir Kai terlihat lebih baik bersama dengan GUCCI dan IU dengan BLACKYAK. Sepertinya mereka harus melakukan itu secara terpisah,” tulis netizen lainnya.

“Aku memprediksi aka nada chemistry yang baik di antara keduanya, tapi setelah melihat foto mereka bersama aku bingung,” komentar salah seorang netizen.

“Menarik, tak pernah menyangka ini akan terjadi kepada dua orang yang sama-sama bervisual menarik,” kata salah satu akun netizen.

“Foto-foto itu terlihat mereka seperti terpotong lalu disatukan bersama, LOL,” komentar netizen lainnya.

“Lihat deh betapa bagusnya foto solo individual mereka sendiri, jika dibandingkan dengan foto yang berdua bersama,” tambah netizen lain.

“Pose mereka sangat canggung,” tulis singkat salah seorang netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini