Pesan Tano Aura di Single Will You Stay

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 205 2487052 pesan-tano-aura-di-single-will-you-stay-UUbMyfOk1u.jpg Tano Aura (Foto: IG Tano Aura)

JAKARTA - Industri musik tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran sosok pendatang baru Tano Aura. Bersama seorang rapper bernama Junk, Tano belum lama ini resmi mengeluarkan single baru berjudul Will You Stay.

Di balik sebuah lagu, tentu saja terkandung makna di dalamnya. Melalui live bersama Okezone (15/10/2021), Tano mengungkapkan arti lagu tersebut.

Baca Juga:

Wika Salim Pakai Bikini Hitam Main di Pantai, Netizen: Bening Pisan

Solo Karier, Tano Aura Rilis Single Will You Stay

Tano Aura

"Lagunya sebenarnya tentang kegalauan seseorang yang ingin banget orang yang disukai tetep sama kita. Gak sekadar teman tapi sebagian pasangan yang punya harapan kedepannya bakal bareng. ga cmn berhenti di situ aja dateng dan pergi," ujar Tano.

Tano mengaku lagu ini juga merupakan bagian dari pengalaman rekan duetnya, Junk.

"Dari pengalaman si junk kayaknya. dia kan rapper aku, salah satu yang bareng sama aku bikin lagu ini. Mungkin ada kegelisahan di diri dia kok enggak dapet pasangan yang bisa sama dia terus haha," ujar Tano sembari tertawa.

Lewat lagu Will You Stay, Tano ingin menyampaikan sebuah pesan untuk mereka yang mengalami hubungan cukup rumit

"Pesannya simpel sih, untuk kita yang berada di relationship complicated, ya better pikiran deh maunya gimana. kalau mau bersama sampai tua dan komitmen ya tentuin, kalau pasangannya gamau mending cabut daripada buang-buang waktu sama seseorang yang tidak menghargai," ujarnya.

Bukan hanya ikut dalam pembuatan lagu, Tano juga ternyata ikut turun tangan untuk menggarap musik video lirik single barunya ini.

"Itu sebenarnya video lirik yang aku sendiri buat bareng fahmi editorku, aku yang mengkonsep sendiri video lirik itu dibantu fahmi. Aku ikut terlibat karena aku senang, aku ingin musiknya aku suka, visualnya juga aku suka. Jadi ada kepuasan tersendiri," sambungnya.

Tano mengaku teringat ucapan penyanyi Indonesia yang kini sudah go international, Agnez Mo. Tano mengatakan Agnez pernah berujar jika ingin membuat sesuatu harus mulai dari apa yang disukai. Hal tersebutlah yang terus diingat Tano hingga kini.

Disinggung mengenai kesulitan berkolaborasi dengan Junk yang seorang rapper, Tano merasa sama sekali tidak ada masalah.

"Alhamdulillah gak juga, aku senang banget sih, Will You Stay ini digarapnya gak ada kesulitan yang gimana-gimana. kita punya selera musik yang sama. Junk tau apa mauku, dia tau aku sukanya yang kaya gimana jadi tinggal disatuin aja: ujar Tano.

Tano berharap lewat lagu Will You Stay ini para pendengar juga bisa merasakan apa yang ia rasakan. Adapun ke depannya Tano juga ingin bisa berkolaborasi dengan rapper lain dan bekerja sama dengan Leleilmanino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini