Bebas, Askara Parasady Ingin Rujuk dengan Nindy Ayunda?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484445 bebas-askara-parasady-ingin-rujuk-dengan-nindy-ayunda-e51OodIdzt.jpg Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Askara Parasady Harsono telah dinyatakan bebas bersyarat usai menjalani dua pertiga masa hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Ia bahkan diketahui telah bebas sejak Jumat, 8 Oktober 2021 kemarin.

Setelah putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan keluar, Askara kini mengaku sudah tak lagi tinggal satu rumah dengan mantan istrinya, Nindy Ayunda. Ia bahkan mengaku tengah mencoba menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan Nindy demi kebahagiaan kedua buah hatinya.

Baca Juga:

Tangisan Nindy Ayunda Warnai Kebebasan Askara Parasady

Mantan Suami Nindy Ayunda Bebas Bersyarat

Nindy Ayunda

"Memperbaiki ini saja, hubungan saya sama ibu saja supaya kan kembali lagi ke anak-anak gitu. Saya nggak mau dengan perpisahan saya itu, dampaknya ke anak-anak," ungkap Askara saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

"Jadi kita mau ya udahlah, kita mau sama-sama ngebangun anak-anak menjadi supaya lebih baik lagi, kan banyak karena perceraian orangtua anak jadi gimana..gitu nah itu saya nggak mau," sambungnya.

Sementara itu, Askara sendiri diketahui sempat mengajukan banding atas putusan Pengadilan terkait perceraiannya dengan Nindy. Hal tersebut ia lakukan semata-mata bukan untuk kembali merajut rumah tangganya bersama pelantun Cinta Cuma Satu itu, namun lebih kepada dirinya yang bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, tanpa diwakilkan oleh tim kuasa hukum.

"Mengajukan banding karena memang saya mau menyelesaikan itu pas saat saya di luar, saya nggak mau selama saya di dalam saya cuma pakai kuasa untuk ngurusin apa-apa selesai gitu," bebernya.

"Ya karena kan saya kenal sama dia baik-baik, kalau pun mau selesai pun harus secara baik-baik gitu. Jangan sampai saya masuk tapi selesainya tuh tanpa saya gitu," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini