Tangisan Nindy Ayunda Warnai Kebebasan Askara Parasady

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484403 tangisan-nindy-ayunda-warnai-kebebasan-askara-parasady-kgZGTpGpVn.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Mantan suami dari Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, telah dinyatakan bebas per-tanggal 8 Oktober 2021. Kendati demikian, ia masih harus menjalani wajib lapor hingga Desember 2021.

Setelah mendapatkan kebebasan dari kasus penyalahgunaan narkotika, senjata api ilegal, dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Askara mengaku sangat bahagia. Terlebih saat ini ia bisa kembali bertemu dengan dua anak kandungnya.

Baca Juga:

Mantan Suami Nindy Ayunda Bebas Bersyarat

Mantan Suami Nindy Ayunda Divonis 2 Bulan Penjara atas Kasus KDRT

Askara Parasady Harsono

"Senang ya karena saya sudah 9 bulan yang di mana saya itu nggak bisa bertemu anak-anak. Karena di sana pun kan saya komunikasi juga nggak bisa," ungkap Askara saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu 10 Oktober 2021.

"Jadi pas saat kemarin saya selesai saya langsung ketemu anak-anak. Bahagia sih bahagia sekali dan saya tiba-tiba diputus untuk ketemu sama anak-anak. Biasanya sama anak-anak dan sekarang bisa ketemu alhamdulillah senang sekali saya," sambungnya.

Saat dinyatakan bebas, bukan hanya dirinya serta keluarga yang mengaku senang serta bahagia. Nindy Ayunda yang kini telah berstatus sebagai mantan istrinya dikabarkan cukup senang, bahkan sampai meneteskan air matanya.

"Pas saat kemarin saya bebas, Nindy itu dia sih nangis ya. Dalam arti akhirnya ayah tuh bisa kembali lagi untuk anak-anak," jelasnya.

Saat ini, Askara mengatakan bahwa dirinya akan fokus terhadap dua anaknya. Ia bahkan mengaku ingin memperbaiki hubungan serta keadaan dengan anak-anaknya.

"Iya dong (fokus ke anak), mungkin tahu ya permasalahan saya gimana. Saya pun di sini saya juga nggak mau untuk mengklarifikasi gimana-gimananya. Intinya saya cuma mau memperbaiki semua keadaan saya sama anak-anak saja gitu," tuturnya.

"Mau dilihatnya seperti apa, mau kayak gimana, sudahlah menurut saya. Nggak perlu dipermasalahin lagi gitu menurut saya," tandasnya.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini