Dorce Gamalama Dilarikan ke RS, Anak: Kondisinya Menurun dan Tidak Sadar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483432 dorce-gamalama-dilarikan-ke-rs-anak-kondisinya-menurun-dan-tidak-sadar-76BTSj6R8l.jpg Dorce Gamalama. (Foto: MeTube)

DORCE Gamalama dilarikan ke Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat, dalam kondisi tak sadar. Sang anak, Siti Khodijah, mengungkap kondisi sang ibu.

"Kesadarannya bener-bener tidak sadar lah, karena lagi menurun banget," kata Khodijah, Jumat (8/10/2021).

"Cuma gerak ya gerak badannya. Tapi kalau diajak ngomong ya tidak merespon," lanjutnya.

Baca Juga: Sebelum Kolaps, Dorce Punya Riwayat Diabetes

Menurut Khodijah, kondisi kesehatan Dorce belakangan ini memang bermasalah. Sebelumnya, dia juga sempat masuk rumah sakit di waktu yang berdekatan.

"(Sebelumnya) Kata dokter udah oke, makanya diperbolehkan untuk pulang. Cuma pastikan masih dalam pantauan dokter," katanya.

Dorce sendiri disebut memiliki riwayat penyakit diabetes sejak lama. Tetapi, dia baru belakangan ini mengeluh soal kondisi tubuhnya.

"Iya yang diabet itu emang udah lama, cuma sebelumnya itu tidak pernah ada keluhan, baru beberapa tahun ini muncul keluhan," ungkap Khodijah.

"Karena mama memang agak susah untuk disuruh konsumsi obat, karena mama selalu bilang kalau dia selalu sehat," tambahnya.

Kini, Dorce masih dirawat di intensive care unit (ICU) RS Primaya Bekasi, Jawa Barat. Ia masih menjalani perawatan secara intensif dari tim medis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini